Dituding Selingkuh Dengan Suami Orang, Begini Jawaban Cinta Penelope

By nova.id, Rabu, 25 September 2013 | 11:38 WIB
Dituding Selingkuh Dengan Suami Orang Begini Jawaban Cinta Penelope (nova.id)

Dituding Selingkuh Dengan Suami Orang Begini Jawaban Cinta Penelope (nova.id)

""

Cinta Penelope geram saat dituding memiliki hubungan spesial dengan mantan suami pedangdut Melinda 'Cinta Satu Malam', bernama Dedi Supardi yang juga seorang bupati. Saat hal itu dikonfirmasi kepada Cinta, ia memang tak menampik sempat bersama Dedi saat berada di Cirebon.

"Dia (Melinda) bilang pernah lihat saya dengan mantan suaminya. Saya akui memang iya. Dia bilang lihat aku berdua, dan dia bilang ikhlas. Kenal Melinda juga enggak," tutur Cinta saat dijumpai tabloidnova.com di Widya Chandra IV No.21, Jakarta Selatan, Selasa (24/9) malam.

Kehadiran Cinta di Cirebon adalah untuk meramaikan acara panggung musik pemerintah daerah setempat. Diakui Cinta, ia di sana tak hanya berdua melainkan bersama 18 orang dari manajemennya, termasuk Charly 'Setia Band' yang 'membawa' Cinta ke panggung keartisan. "Dua tahun lalu, ada Charlie juga. Kita di Cirebon, dan ada 18 orang enggak berdua saja kok," sergah Cinta.

Hal yang membuat Cinta lebih geram adalah saat Melinda mengaku dalam sebuah tayangan, bahwa ia sudah dua tahun belakangan berseteru dengan Cinta. Cinta yang awalnya mengenal Melinda dengan baik, malah mengaku kini berseteru. "Beberapa waktu lalu ketemu di bandara, dia sangat jutek ke aku. Aku pernah kontek dia via BBM. Dia bilang ikhlas," tukas Cinta.

Okki/Tabloidnova.com