Wow! Tiket Konser Britney Spears Hampir Ludes

By nova.id, Rabu, 25 September 2013 | 11:27 WIB
Wow! Tiket Konser Britney Spears Hampir Ludes (nova.id)

Wow! Tiket Konser Britney Spears Hampir Ludes (nova.id)

""

Britney Spears bisa tersenyum manis. Maklum saja, penjualan tiket tahap pertama pertunjukannya di Las Vegas sudah nyaris terjual seluruhnya. Ya, dimulai pada 27 Desember mendatang, selama dua tahun berturut-turut, setiap minggunya Britney akan menggelar pertunjukan tetapnya di Planet Hollywood, Las Vegas. Pertunjukan yang diberi judul Britney Spears: The Piece of Me itu dipastikan akan menjadi salah satu show terlaris di Las Vegas kelak.

Meski sempat dikabarkan bahwa penjualan tiket pertunjukan justru mandeg, namun manajer Britney, Larry Rudolph, justru memaparkan fakta berbeda. "Ini adalah pertunjukan paling laris dalam sejarah Las Vegas. Kami akan mempertunjukkan suguhan yag luar biasa. Kami tidak memiliki apapun selain jalan mulus di hadapan kami. Penjualan tiket pun sangat mengagumkan," sanggah Larry.

Kata Larry lagi, seluruh paket tiket VIP sudah terjual ludes untuk 16 pertunjukan pertama. Dan untuk itu, pihaknya tengah berkonsolidasi dengan promotor, Caesars Entertainment untuk penambahan tiket. "Seperti yang sudah kami prediksi, permintaan tiket untuk show Britney di Planet Hollywood memang sangat luar biasa. Ini adalah salah satu pertunjukan yang sangat dinantikan di Las Vegas," kata pihak Caesars Entertainment.

Lantas seperti apa pertunjukan yang akan disajikan oleh Brtiney kelak? "Kami akan melakukan segalanya. Salju, air, hujan, semuanya. Seperti biasa, setiap aku manggung, aku akan mengerahkan seluruh kemampuanku. Aku akan menyuguhkan pertunjukan yang akan menghibur penonton. Aku juga ingin penonton merasa bahwa aku melibatkan mereka. Aku akan merancang set panggung yang cocok untuk suasana berpesta dengan para penggemarku nanti," janji Britney.

Yetta/Tabloidnova.com