Cinta Penelope Nilai Tingkah Zaskia Gotik Dibuat-buat

By nova.id, Rabu, 25 September 2013 | 10:05 WIB
Cinta Penelope Nilai Tingkah Zaskia Gotik Dibuat buat (nova.id)

Cinta Penelope Nilai Tingkah Zaskia Gotik Dibuat buat (nova.id)

""

Zaskia Gotik tak hentinya diterpa kabar tak sedap. Saat ngetop membawakan lagu 'Satu Jam Saja', Zaskia lekat dengan imej ayu. Namun, menurut aktris seksi Cinta Penelope, tingkah laku Zaskia itu dibuat-dibuat. "Eneng kan cantik, bodinya bagus, terserah mau masa lalu Enang bagaimana, asal kamu berubah. Sampai saat ini (tingkah lakunya) dibuat-buat. Itu yang buat enggak simpati sama Eneng," kata Cinta saat dijumpai di Widya Chandra IV No.21, Jakarta Selatan, Selasa (24/9) malam.

Cinta meminta Zaskia berubah dan tampil apa adanya. Cinta menilai keluarnya foto-foto seksi Zaskia lantaran banyak yang kesal dengan sikap Zaskia yang dinilai bermuka dua. "Semoga selesai masalahnya. Sabar ya Eneng, berubah ya. Jadi mulai hidup apa adanya saja. Percuma kalau Eneng pura-pura baik, makanya foto-foto dikeluarin, ada foto lama dan baru juga, foto ciuman itu baru," kata Cinta.

Kesuksesan Zaskia yang diperolehnya sekarang, menurut Cinta tak lepas dari jasa seorang Joel Bahar, yang mengorbitkan dan mengenalkan Zaskia dengan label besar. Namun, Cinta menuding kalau Zaskia tak pernah berterimakasih dengan sang mentor. "Minta maaf saja ke publik. Saya pernah ngerasain di jalanan kok.

Terimakasih sama Charlie dan Anton Sheila On 7. Eneng harusnya terimakasih sama keluarga Bahar. Si Eneng itu ditaruh di label sama Joel Bahar, dia berusaha bikin packaging Eneng biar bagus," kata Cinta. "Say hi lah, sedikitpun enggak malah hapus kontak keluarga Bahar. Padahal dulu keluarga Bahar terima Eneng apa adanya," kata Cinta.

Okki/Tabloidnova.com