Inilah Agenda Liburan Kate Middleton, Pangeran William, dan George di Skotlandia

By nova.id, Rabu, 25 September 2013 | 09:58 WIB
Inilah Agenda Liburan Kate Middleton Pangeran William dan George di Skotlandia (nova.id)

Inilah Agenda Liburan Kate Middleton Pangeran William dan George di Skotlandia (nova.id)

""

Akhir pekan ini, keluarga kecil Pangeran William, Kate Middleton dan sang buah hati, George Alexander Louis berkesempatan menikmati keindahan negara Skotlandia. Di sana, banyak agenda liburan yang dilewati oleh keluarga baru ini.

Agenda yang terutama tentu saja memperkenalkan George kepada Pangeran Philip, kakek buyutnya, suami dari Ratu Elizabeth II. Ini adalah kali pertama George bertemu dengan kakek buyutnya itu. Di sana, setelah pertemuan tersebut, keluarga besar Kerajaan Inggris itu pun mendiskusikan rencana pembaptisan George yang akan dilangsungkan dalam waktu dekat ini. Ratu Elizabeth II pun turut hadir di sana.

Selama berada di Skotlandia, William sekeluarga menginap di Istana Balmoral milik Ratu Elizabeth II. Untuk pertama kalinya, Ratu Elizabeth pun memutuskan untuk memajang foto keluarga William. Foto tersebut adalah foto yang menujukkan William, Kate dan George tengah berpose di halaman belakang rumah keluarga Middleton. Michael Middleton, ayah Kate, yang saat itu mengambil foto tersebut dengan kameranya. Oleh Ratu Elizabeth, foto itu akhirnya dibingkai dan dipajang di ruang duduk di Istana Balmoral.

Tak hanya menghabiskan waktu bersama keluarga, William pun ternyata menyempatkan diri menjamu tamu jauh dari Selandia Baru, yakni keluarga Perdana Mentri Selandia Baru, John Key, yang juga tengah berkunjung di sana. William sempat mengajak putra John Key, Max Key, untuk berburu, sementara Kate mengajak putri John, Stephanie, berjalan-jalan ke hutan.

Keluarga John Key berkunjung ke Skotlandia selama dua hari dan berkesempatan untuk bertemu langsung dengan keluarga William, termasuk George. Sementara anak-anaknya menikmati waktu luang dengan kate dan William, John Key sendiri dijadwalkan untuk menghadiri pertemuan resmi dengan Ratu Elizabeth.

Yetta/Tabloidnova.com