Dewi Perssik: Aku Malu

By nova.id, Rabu, 25 September 2013 | 09:54 WIB
Dewi Perssik Aku Malu (nova.id)

Dewi Perssik Aku Malu (nova.id)

""

Perseteruan Dewi Perssik dengan pengusaha asal Kalimantan, Abu Bakar, belum juga usai. Laporan polisi untuk Abu Bakar memang tak dilakukan Dewi, melainkan manajer pribadi Dewi, Didit.

"Sebenarnya yang laporkan ayah Didit bukan saya. Pemberitaan itu enggak benar ya sudah. Kalau Luca dan Abu Bakar mau bertemu jangan ngumpet-ngumpet ya harus di depan umum dengan media," kata Dewi saat dijumpai di Planet Hollywood, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (24/9).

Dewi tak menampik kalau ia kesal dengan perilaku sang manajer yang membiarkan Abu Bakar berkoar-koar bahwa Dewi akan menikah dengannya. Belum lagi Dewi juga mengaku geram dengan sikap Abu Bakar. Lalu, apa ya akan dilakukan Dewi? "Enggak ada yang saya siapkan. Ini enggak direncanakan kok," kata Dewi. "Sebisa mungkin saya senyum saja. Semoga saya dapat rejeki lagi. Makanya dia enggak bosan undang saya nyanyi," katanya.

Mendengar terus menerus dikaitkan dengan Abu Bakar, Dewi mengaku sempat malu. Apalagi, jika Dewi sedang tampil di sebuah daerah. "Iya juga aku malu. Kalau saya keluar kota orang pada sinis sama saya. Saya disindir itu (Dewi Perssik) punya Pak Abu Bakar," kata Dewi. "Papa saya bilang, saya minta maaf tapi saya bilang enggak salah, tapi harus minta maaf walaupun enggak salah. Kalau papi saya bilang hajar orang itu saya akan berubah jadi orang lain, tapi ini masih disuruh sabar," kata Depe.

Okki/Tabloidnova.com