Cinta Penelope: Nikita Mirzani Punya Masa Lalu Kurang Baik

By nova.id, Rabu, 25 September 2013 | 09:45 WIB
Cinta Penelope Nikita Mirzani Punya Masa Lalu Kurang Baik (nova.id)

Cinta Penelope Nikita Mirzani Punya Masa Lalu Kurang Baik (nova.id)

""

Cinta Penelope mengaku menjadi saksi perjalanan hidup sahabatnya, Nikita Mirzani. Ia memahami betul kenapa Nikita sering bersikap berani dan frontal. Menurut Cinta, Nikita tumbuh dalam keluarga yang kurang baik dan punya masa lalu yang tak bagus.

"Niki enggak punya orangtua lagi. Cuma ayahnya saja yang enggak begitu dekat. Dengan dia hidup sendiri, punya anak, dan masa lalu kurang baik, dia sekarang coba diri sendiri," tutur Cinta saat dijumpai di Widya Chandra IV No.21, Jakarta Selatan, Selasa (24/9) malam.

Selain ketidakharmonisan keluarga, Nikita juga dinilai salah dalam pergaulan. Semakin tinggi Nikita, ia banyak didekati oleh teman-teman yang hanya ingin memanfaatkannya. "Saat dia diatas, angin semakin kencang. Dia selalu dapat teman disaat dia 'ada'. Malah disuruh clubbing pas putus sama pacarnya. Dia gampang kebawa arus, kan Niki itu masih kecil banget menurutku," kata Cinta.

Saking pedulinya dengan Niki, Cinta meminta Niki untuk diam. Salah satu caranya adalah tak melayani permintaan wawancara. "Aku stop Niki buat wawancara. Dia gampang kepancing soalnya. Dengan kefrontalan dia, dia bisa kejeblos, mending diam. Meski dia ngomong benar, tapi kadang cara ngomongnya salah.

Okki/Tabloidnova.com