Ahmad Dhani Protes Pihak Asuransi, Ada Apa?

By nova.id, Rabu, 25 September 2013 | 06:09 WIB
Ahmad Dhani Protes Pihak Asuransi Ada Apa (nova.id)

Ahmad Dhani Protes Pihak Asuransi Ada Apa (nova.id)

"Ahmad Dhani (Foto: Icha) "

Ahmad Dhani mulai sibuk melunasi biaya rumah sakit  anaknya, Abdul Qadir Jaelani alias Dul yang sudah hampir 3 minggu terbaring lemah di rumah sakit Pondok Indah Jakarta Selatan. Selama 3 minggu tersebut, biaya yang dikeluarkan Dhani  tidak sedikit. Terlebih, Dul sempat menjalani 5 kali operasi.

Namun, Dhani mengungkapkan kekecewaannya lantaran, pihak asuransi tidak mau mengcover atau menanggung biaya rumah sakit yang jumlahnya mencapai 500 juta rupiah.

 "Menjelang kepulangan Dul ini cukup mengagetkan juga, asuransi tidak mau membayar cover rumah sakit karena menurut mereka ini pelanggaran hukum. Untungya kemarin beberapa sumbangan dari teman-teman bisa mengcover biaya rumah sakit yang biaya nya setengah miliar," ujar Dhani saat ditemui tabloidnova.com di RSPI, Jakarta Selatan, Rabu (25/9).

 Dhani mengaku kecewa dengan sikap asuransi yang tidak mau membayar biaya rumah sakit anaknya. "Saya cukup kecewa, kami akan melakukan aksi hukum karena ingkar janji," ucap Dhani.

 Lantas, siapa yang membayar biaya rumah sakit Dul, dengan jumlah yang tidak sedikit? "Untung Dul memiliki orang tua, yang meskipun tidak siap finasial tetapi ada teman yang membantu. Alhamdulillah hari ini saya membawa uang untuk mengeluarkan Dul," ucapnya.

Icha/Tabloidnova.com