Jada Pinkett Smith: Itu Kejam Sekali

By nova.id, Rabu, 25 September 2013 | 04:36 WIB
Jada Pinkett Smith Itu Kejam Sekali (nova.id)

Jada Pinkett Smith Itu Kejam Sekali (nova.id)

"Foto: JUST JARED "

Jika banyak selebriti lainnya memilih untuk merayakan hari jadi mereka dengan berfoya-foya dan berpesta, maka istri aktor Will Smith, Jada Pinket Smith, memilih untuk mengambil waktu untuk merefleksikan kehidupan yang sudah dilaluinya selama 42 tahun. Bahkan Jada dengan terbuka membagi isi hatinya ke dalam sebuah tulisan yang diunggahnya ke akun facebook miliknya pekan lalu.

Di balik rumah tangganya yang terlihat rukun dan damai, sebenarnya berulang kali ia dan Will Smith, suaminya, diterpa gosip perpisahan. Tapi justru baru-baru ini terungkap fakta bahwa justru bukan urusan rumah tangga yang memberi pukulan telak bagi ibu dua anak ini. Melainkan urusan kecanduan terhadap beberapa hal yang membuatnya banyak merefleksikan diri hingga kini dan berusaha menjadi lebih baik setiap harinya.

"Hikmah yang bisa kuambil dari diriku sendiri adalah ketika aku muda aku memang bukan ahli dalam memecahkan masalah. Aku selalu sulit untuk menyelesaikan banyak problem kehidupanku," kata Jada membuka cerita. "Tapi hari ini aku berusia 42 tahun. Aku memiliki kebijaksanaanku, hatiku dan juag kesadaranku yang penuh. Hal itulah yang menjadi alat untukku menghalau segala kesulitan dalam hidup. Dan karena hal-hal itu pula aku perlahan menjadi bisa memecahkan banyak masalah dan aku bangga," tambah Jada lagi.

Tak lupa Jada berharap agar ke depannya kelak ia bisa terus sehat dan menjadi semakin ahli untuk menangani banyak masalah dalam hidupnya kelak. Satu yang tak diinginkan Jada, yaitu rumah tangganya hancur karena perbuatan oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab.

"Aku sudah pernah terpengaruh oleh banyak gosip dan aku tahu aku tak sendiri. Aku sudah banyak melihat pernikahan yang hancur karena gosip. Dan itu kejam sekali," sesal Jada.Lantas, apa rahasia pernikahannya yang langgeng dengan Will Smith? "Pada akhirnya, yang terpenting adalah ketika kau bercermin dan bertanya pada dirimu sendiri, apakah kau mencintai apa yang kau lihat? Itulah kuncinya."

Yetta/Tabloidnova.com