Dewi Perssik: Banyak yang Enggak Suka Sama Saya

By nova.id, Rabu, 25 September 2013 | 02:32 WIB
Dewi Perssik Banyak yang Enggak Suka Sama Saya (nova.id)

Dewi Perssik Banyak yang Enggak Suka Sama Saya (nova.id)

""

Dewi Perssik kembali bermasalah dengan rekan seprofesinya. Kali ini bukan Julia Perez, melainkan Fifie Buntaran. Fifie kesal lantaran Depe sering tak tepat waktu datang ke lokasi syuting. Sebaliknya, Dewi menampik tudingan Fifie itu.

"Saya ini mau loh menunggu di lokasi syuting. Saya malah dibilang pacaran juga sama Shanker, produser film ini. Saya harus bisa jaga diri dengan baik. Banyak yang enggak suka sama saya, terutama tudingan suka telat ke lokasi syuting," kata Depe saat dijumpai di Planet Hollywood, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (24/9).

Perseteruan Dewi dengan Fifie, diakui Depe bukanlah sesuatu yang direncanakan demi popularitas filmnya. Dewi mengaku sudah lelah menjadi bahan 'promosi singkat' film-filmnya. "Bukan settingan film ya. Saya tetap profesional. Saya capek dengan kasus yang kemarin. Berikan kesempatan saya untuk menunjukkan karya. Saya bisa bekerja lho. Sudah sembilan tahun ini saya bekerja," tegas Depe.

Dewi pernah berseteru dengan Jupe sampai menggiring mereka berdua ke pengadilan dan berakhir dengan Jupe dipenjara. Sampai kini, mereka menjalin hubungan yang buruk. Lelah akan hal itu, Dewi mengaku enggan kembali mengulang masalah yang sama. "Ribut-ribut itu saya yakin, kalau orang baik, pasti dia malu pakai ribut atau sensasi. Banyak kok cari sensasi yang pintar. Goblok kalau sensasinya pakai berantem. Menjatuhkan dirinya sendiri. Kalau bisa jadi saudara. Jangan diperpanjang," kata Depe.

Okki/Tabloidnova.com