Cinta Penelope: Nikita Mirzani Banyak Berubah

By nova.id, Rabu, 25 September 2013 | 00:54 WIB
Cinta Penelope Nikita Mirzani Banyak Berubah (nova.id)

Cinta Penelope Nikita Mirzani Banyak Berubah (nova.id)

"Cinta Penelope (Foto:Okki) "

Nikita Mirzani santer dikabarkan akan segera melepas status jandanya. Nikita akan dinikahi oleh seorang pria bule yang ia panggil dengan sapaan Jad. Sebagai sahabat,Cinta Penelope mengaku senang dengan hubungan mereka. Sebab, dikatakan Cinta, Jad membawa pengaruh positif bagi Nikita.

"Dengan dapat calon suami yang ini, Niki banyak berubah, aku senang sih lihatnya," ucap Cinta saat dijumpai tabloidnova.com di Widya Chandra IV No.21, Jakarta Selatan, Selasa (24/9) malam.  Sejak awal pertemanan dengan Nikita sampai saat ini, Cinta mengakui kalau sahabatnya itu banyak mengalami perubahan. Menurut Cinta, Nikita lebih pandai kelola emosi.

"Perubahan Niki banyak. Dia mau berantem lagi beberapa kali, aku suruh tahan. Masyarakat enggak melihat perubahannya. Niki punya masa lalu yang kelam dan sisi traumanya dia. Kita jangan judge dia," kata Cinta.  Cinta percaya, jika Niki berada di tangannya, sifat tempramental Niki akan melunak dan lantas menghilang. "Kalau orang enggak baik itu jangan dikata-katain, justru dirangkul biar jadinya baik. Saya memang enggak sempurna, tapi Insya Allah di tangan saya Niki baik," ucap ibu satu anak itu.  Okki/Tabloidnova.com