Waduh! Nikita Mirzani Berulah Lagi

By nova.id, Selasa, 24 September 2013 | 11:14 WIB
Waduh! Nikita Mirzani Berulah Lagi (nova.id)

Waduh! Nikita Mirzani Berulah Lagi (nova.id)

"Nikita Mirzani (Foto: Icha) "

Nikita Mirzani kembali berulah. Belum reda cibiran yang dialamatkan kepadanya di jejaring  sosial Twitter, Nikita kini dianggap menyalahi kontrak kerja lantaran tak menghadiri jumpa pers untuk film terbarunya berjudul 'Pantai Selatan'.

"Dia tahu menyalahi kontrak. Sekarang dia harusnya datang, itu kan masuk dalam kontrak. Tapi dia sudah bilang kemarin, dia telepon saya," tutur sang produser pelaksana, Novia Ramalina, saat dijumpai tabloidnova.com di Planet Hollywood, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (24/9).  Tak ingin ambil risiko, tiga kontrak kerja film ke depan untuk Nikita langsung diputus. "Kita tetap maafkan. Sepanjang dia mengomunikasikan hal itu dengan kami. Tapi tiga film ke depan yang sudah dikontrak dari pihak kami ke Nikita sudah di cut sejak beberapa bulan lalu sejak selesai film ini. Genrenya film horor semua," ucap Novia.  Novia mengaku tak mau ambil pusing dengan tingkah laku Nikita. Ia memilih untuk tak lagi bekerjasama dengan bintang film seksi itu lagi.

 "Pelajaran dari film ini kami ambil. Karena kalau dia sering tidak patuh sama peraturan perjanjian, ya, susah juga. Kami kan harus sesuaikan jadwal dengan bintang-bintang lainnya. Kalau enggak komitmen dengan kontrak, ya sulit," ucapnya.  Okki/Tabloidnova.com