Victoria Beckham, Ibu Paling Inspiratif di Inggris

By nova.id, Selasa, 24 September 2013 | 11:02 WIB
Victoria Beckham Ibu Paling Inspiratif di Inggris (nova.id)

Victoria Beckham Ibu Paling Inspiratif di Inggris (nova.id)

""

Victoria Beckham memang nyaris memiliki segalanya. Tubuh molek, suami yang tampan dan penyayang, empat anak yang tampan dan cantik serta bisnis yang mendunia. Semua berada di genggaman sang Posh Spice. Tapi tentu saja, di atas segalanya, Victoria masih menomorsatukan keluarga. Mungkin karena itulah, sebuah survei yang dilaksanakan sebuah jaringan supermarket di Inggris menobatkan Victoria Beckham sebagai Ibu Paling Inspiratif Se-Inggris.

Menurut pihak surveyor, Victoria layak mendapatkan gelar tersebut karena dinilai sukses menyeimbangkan dua dunia, yakni karier dan keluarga dengan baik. Karena itu pula, Victoria berhasil menyingkirkan beberapa nama pesohor lain seperti Angelina Jolie dan bahkan Ratu Elizabeth II!

Sejak awal membina rumah tangga dengan David Beckham, wanita berusia 39 tahun ini memang terlihat sangat memegang teguh komitmen untuk selalu menomorsatukan keluarga. "David dan anak-anak akan selalu menjadi prioritas utamaku. Semua yang kulakukan hanya untuk David dan anak-anak. Seperti ibu bekerja lainnya, memang tidak gampang menyeimbangkan karier dan keluarga. Tapi tentu saja, mereka yang menginspirasiku setiap hari. Aku sangat bersyukur mendapat berkah seperti ini. Aku sangat beruntung," ujar Victoria dalam sebuah wawancara.

Victoria sekaligus bisa membuktikan bahwa kini ia tidak lagi hanya dianggap sebagai Nyonya Beckham belaka. Apa yang dilakukan oleh ibunda Brooklyn, Romeo, Cruz dan Harper ini sudah membuktikan dirinya juga bisa berkarya tanpa embel-embel nama besar sang suami. Buktinya, bisnis lini busana miliknya laris manis di pasaran fesyen dunia. "Aku tidak pernah berusaha membuktikan apa-apa. Tapi aku hanya membuktikan ke diriku sendiri bahwa aku memang bisa. Aku dan David sama-sama memiliki semangat kerja yang sama dan aku mau anak-anakku juga memiliki hal yang sama. Aku rasa kita bisa mendapatkan apa saja jika bekerja keras," ungkap Victoria lagi.

Yetta/Tabloidnova.com