Reaksi Lea Michele Usai Tribute to Cory di Piala Emmy

By nova.id, Selasa, 24 September 2013 | 08:10 WIB
Reaksi Lea Michele Usai Tribute to Cory di Piala Emmy (nova.id)

Reaksi Lea Michele Usai Tribute to Cory di Piala Emmy (nova.id)

"Lea Michelle (JJ) "

Sudah dua bulan berlalu sejak kematian aktor Cory Monteith. Namun banyak orang masih terus mengenang sosok Cory yang sagat ramah dan bersahabat pada setiap orang yang dikenalnya. Kenangan yang sama juga ingin diperlihatkan oleh panitia penyelenggara Emmy Awards 2013 saat memutuskan untuk menggelar segmen khusus, Tribute to Cory Monteith, Minggu (22/9) lalu.

Saat segmen Tribute to Cory digelar, adalah Jane Lynch, aktris yang beradu akting dengan Cory di serial Glee yang berkesempatan memberikan pidato soal sosok Cory. Saat itu, Jane menyebut Cory sebagai pria yang berbakat dan luar biasa dan berhak atas semua cinta yang diberikan para penggemarnya.

"Aku sangat bangga bisa dipilih sebagai orang yang berkesempatan untuk mengingat sosok Cory kepada seluruh dunia. Sekarang ini ada banyak anak-anak yang kehidupannya semakin diperkaya sejak kehadiran Cory dan Finn Hudson yang diperankannya. Finn yang memiliki hati terbuka adalah alasan terbesar kenapa anak-anak sangat mencintai dia dan sekarang dia sudah tidak ada," ujar Jane seusai acara.

Sehari setelah gelaran Emmy, Lea Michele pun bereaksi lewat akun twitternya. Penyanyi berusia 27 tahun ini mengunggah sebuah kalimat inspiratif yang diyakini dimaksudkan untuk Cory. "Bagaimanapun perasaanmu, bangunlah, berpakaian, tampil dan jangan pernah menyerah," tulis Lea seolah-olah ingin menguatkan dirinya sendiri.

Pagi itu Lea pun tidak merasa ingin berduka lebih lama karena ia dan teman-temannya menghabiskan pagi bersama-sama. Kenangan Cory akan selamanya ada di hati Lea tapi ia berpikir sudah saatnya untuk bergerak dan melanjutkan hidup.

Yetta/Tabloidnova.com