Begini Cara Taylor Swift Hibur Fans yang Alami Kecelakaan

By nova.id, Selasa, 24 September 2013 | 07:42 WIB
Begini Cara Taylor Swift Hibur Fans yang Alami Kecelakaan (nova.id)

Begini Cara Taylor Swift Hibur Fans yang Alami Kecelakaan (nova.id)

"Taylor Swift (JJ) "

Ada banyak hal yang membuat para penggemar sangat menyanjung sosok penyanyi country, Taylor Swift. Dan aksi yang dilakukannya beberapa hari lalu di Nashville adalah alasan lain untuk mencintai perempuan berambut pirang ini. Ya,  saat menggelar konsernya di Nashville, Sabtu (21/9) lalu, Taylor menyempatkan diri bertemu dengan seorang penggemar ciliknya. Gadis berusia 7 tahun tersebut bernama Grace Markel.

Sebenarnya Grace menyimpan cerita duka sebelum bertemu dengan Taylor, idolanya. Saat menyaksikan konser Taylor di Chicago, 10 September silam, Grace mengalami kecelakaan. Ia ditabrak oleh seorang pengendara mobil yang berkendara dengan kecepatan tinggi di luar kawasan di mana konser Taylor digelar.

Kecelakaan tersebut terjadi saat Grace dan ayahnya tiba di lokasi konser. Saat itu Grace keluar dari taksi yang ditumpanginya dan tiba-tiba sebuah mobil keluarga menyeruduk taksi tersebut. Akibatnya, Grace mengalami keretakan di tempurung kepalanya, geger otak dan bekas luka lecet dan memar di sekujur tubuhnya. Grace pun harus dirawat selama dua hari di RS.

Namun kesedihan Grace berganti bahagia saat ia berkesempatan menemui langsung sang idola sebelum menggelar konsernya di Nashville. Taylor menyambut kedatangan Grace dengan sukacita. "Taylor datang dan menyebutkan nama Grace dan dia langsung berlutut dan memeluk Grace," ujar Amy markel, ibunda Grace. Taylor pun langsung menandatangani sebuah kaus dan berfoto bersama Grace.

"Ibunda Taylor juga juga berkata bahwa Taylor sangat bersedih dengan kecelakaan yang menimpa Grace, dan ibunda Taylor sempat memluk saya dan bersimpati. Semuanya terjadi sangat luar biasa hangat dan tulus. Kami sangat beruntung," kata Amy lagi.

Yetta/Tabloidnova.com