Pengakuan Mengejutkan Oprah Winfrey

By nova.id, Selasa, 24 September 2013 | 06:48 WIB
Pengakuan Mengejutkan Oprah Winfrey (nova.id)

Pengakuan Mengejutkan Oprah Winfrey (nova.id)

"Oprah Winfrey (JJ) "

Siapa yang tak mengenal sosok ratu televisi, Oprah Winfrey? Sejak kemunculannya sebagai salah satu presenter televisi paling handal di dunia, rasanya semua hal sudah dicapai oleh Oprah. Tapi ternyata di balik kekayaan, popularitas dan kebahagiaan yang selalu ditunjukkan Oprah ke manapun ia melangkah, Oprah yang pernah disebut sebagai salah satu wanita terkaya di dunia ini ternyata menyimpan rahasia besar. Rahasia yang selama ini disimpannya untuk dirinya sendiri sampai pekan lalu Oprah mengungkapkannya ke publik.

Saat berbicara dengan Shaun Robinson, reporter Access Hollywood, Oprah mengakui bahwa di tahun 2012, ia sempat mengalami gangguan saraf yang cukup parah. Sebenarnya tanda-tanda tersebut sudah mulai dirasakan Oprah sejak awal tahun 2012, tepatnya saat memulai syuting film The Butler yang dibintanginya. Tapi Oprah berusaha menutup-nutupinya sampai akhirnya suatu saat ia mewawancarai sutradara Jason Russell yang sempat berkisah tentang pengalaman pribadinya saat emnderita gangguan saraf.

Menyimak cerita Jason itulah, Oprah seperti terhenyak. Ia merasa apa yang dialami Jason juga pernah menimpanya. Oprah tersadar, hal yang menimpa Jason juga sebenarnya menimpa dirinya. "Awalnya gangguan itu hanya berupa mengebut di jalan atau seperti blank saat akan berpindah dari satu hal ke hal lain. Aku sempat berpikir, aku harus tenang dan tidak meledak. Aku ingat sekali, aku sedang menjalani proses sulih suara untuk film dan kemudian aku merasa kesusahan untuk melihat kata-kata dan mengucapkan kata-kata itu dalam waktu bersamaan," jelas Oprah.

Tapi untungnya Oprah cepat tersadar dan menjalani perawatan yang baik pula. "Untung aku tidak sempat lari-lari di jalanan. Tapi aku sudah memutuskan bahwa tubuhku tidak siap untuk mengalami banyak stimulasi."

Yetta/Tabloidnova.com