Daus Mini Selingkuh?

By nova.id, Senin, 23 September 2013 | 09:37 WIB
Daus Mini Selingkuh (nova.id)

Daus Mini Selingkuh (nova.id)

"Daus Mini dan istri (Foto: Icha) "

Istri komedian Daus Mini, Lestari Yunita, menuding suaminya selingkuh. Sejak awal bulan Ramadan lalu, menurut Yunita, sang suami sudah jarang di rumah. Padahal, Daus sendiri sudah tak memiliki jadwal syuting sinetron.

"Dari awal puasa, papi memang jarang syuting, tapi juga jarang di rumah. Paling pulang kalau di rumah ada teman media," kata Yunita saat dihubungi, Senin (23/9).  Sejauh ini, Yunita tak memiliki bukti kuat untuk menegaskan kalau sang suami telah selingkuh. Namun, tanda-tanda ke arah sana semakin kentara. Apalagi, komunikasi keduanya sekarang kian tersendat.

"Aku sih mikir positif saja, malah ikut mikirin soal kerjaan papi. Papi jarang ada di rumah, telepon juga enggak diangkat, di BBM bacanya lama. Tapi kalau sama orang lain balas BBM cepat banget. Aku tahu karena sempat ngetes, enggak tahu juga kenapa dia begitu," ungkap ibu satu anak itu.  Saking kesalnya dengan sikap Daus, Yunita sempat mencurahkan isi hatinya di media sosial. Sayang, hati Daus belum juga tersentuh. Jika Daus ada di rumah pun, ia memilih untuk istirahat ketimbang berduaan bersama Yunita.

"Aku sengaja curhat di Twitter, tetapi tetap saja papinya cuek. Kalau sampai di rumah, dia cuma cium anak, terus tidur. Giliran diajak ngobrol ngomongnya sudah capek melulu," sungut Yunita.  Okki/Tabloidnova.com