Sambut Tamu, Ini yang Dilakukan Ayu Ting Ting

By nova.id, Senin, 23 September 2013 | 05:07 WIB
Sambut Tamu Ini yang Dilakukan Ayu Ting Ting (nova.id)

Sambut Tamu Ini yang Dilakukan Ayu Ting Ting (nova.id)

"Ayu Ting Ting (Foto: Okki) "

Ayu Ting Ting ikut menyambut ratusan tamu yang hadir dalam acara pengajian walimatusafar Senin (23/9). Kedua orangtua Ayu, Umi Kulsum dan Abdul Rozak akan beribadah haji pada 25 September 2013. Sejak acara dimulai, Ayu terlihat selalu menyimpan camilan untuk ia makan. Bahkan, saat berlangsungnya acara, Ayu terus memakan makanan yang ia tenteng.

Usai acara pengajian, tamu-tamu dipersilakan makan. Tak ketinggalan, Ayu ikut mengantri deretan makanan yang sudah disediakan. Porsi makanan yang Ayu ambil pun banyak. Ada beberapa jenis lauk pauk. Sambil menunggu antrian, Ayu tak hentinya menyantap makanan. "Makan melulu Yu," ujar seorang wartawan. "Namanya juga ibu hamil," celetuk Ayu dengan wajah sumringah sambil mengambil beberapa kerupuk.

Ayu sempat risih saat awak media mengabadikan gambar kehamilannya. Beberapa kali Ayu menghindari kamera dan meminta media menjauh. "Makan dulu sana, ramai banget ngumpul di sini," canda Ayu. Menurut pantauan tabloidnova.com, Ayu terlihat beberapa kali mengusap perutnya.

Okki/Tabloidnova.com