Ini Alasan Nikita Mirzani Terkait Dugaan Berbohong Soal Singapura

By nova.id, Senin, 23 September 2013 | 03:30 WIB
Ini Alasan Nikita Mirzani Terkait Dugaan Berbohong Soal Singapura (nova.id)

Ini Alasan Nikita Mirzani Terkait Dugaan Berbohong Soal Singapura (nova.id)

"Nikita Mirzani (Foto: Icha) "

Nikita Mirzani di-bully di dunia jejaring sosial Twitter. Pasalnya ia melakukan tweet dengan mengatakan berada di Singapura, namun ternyata lokasi yang ditunjukkan justru berada di kawasan Grogol, Jakarta Barat.

Mendapatkan perlakuan demikian, Nikita pun tidak tinggal diam. Ia mengaku memang berada di Singapura. Hal itu dibuktikannya saat menelepon balik awak media saat hendak dikonfirmasi.

"Lo lihat nomor apa yang muncul di telepon lo. Itu (+65) kode Singapura. Gue memang di Singapura," katanya, saat dihubungi, pada Minggu (22/9).

Saat hendak ditanyakan mengenai alasan Twitter miliknya dikunci usai di-bully, wanita yang memiliki sejumlah tato di tubuhnya tersebut, memilih tidak banyak bicara. "Sudah ah, ribet jelasinnya. Pokoknya gue di Singapura," tegas wanita yang pernah tersangkut masalah hukum tersebut.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani melalui akun twitternya @NikitaMirzani, melakukan tweet 'Singapore panas bgt'. Yang jadi permasalahan adalah pada saat Nikita melakukan hal tersebut, Geo-tagging justru menunjukkan posisinya sedang berada di Jalan Tanah Baru 1 Grogol, Jakarta Barat.

                                                                                         .

                                            .

Wartakotalive