Ini Reaksi Nikita Mirzani Ditanya Kebohongan yang Dilakukannya

By nova.id, Senin, 23 September 2013 | 02:34 WIB
Ini Reaksi Nikita Mirzani Ditanya Kebohongan yang Dilakukannya (nova.id)

Ini Reaksi Nikita Mirzani Ditanya Kebohongan yang Dilakukannya (nova.id)

"Nikita Mirzani (Foto: Icha) "

Nikita Mirzani (27) tidak bersedia berkomentar soal kicauannya di akun 'Twitter', @nikitamirzani, Sabtu (21/9/2013) pukul 16.16. Di akun social media tersebut, Nikita mengaku sedang berada di Singapura.

"Singapore panas bgt," tulis pemain film 'Mama Minta Pulsa' dan 'Nenek Gayung' tersebut. Tetapi kicauan janda satu anak yang kerap bermasalah dengan hukum itu justru menimbulkan tanda-tanya setelah ada peta lokasi keberadaannya.

Dibawah kicauannya tadi, Nikita justru diketahui sedang berada di Jalan Tanah Baru 1, Grogol Utara, DKI Jakarta, bukan di Singapura. Muncul dugaan, artis yang kerap berpose sensual ini sengaja berbohong.

Saat dihubungi lewat telepon maupun 'Blackberry Messenger', Minggu (22/9/2013), Nikita tidak mau memberikan komentar seputar kicauannya, Sabtu kemarin. Nikita bahkan menghapus kontak 'Blackberry Messenger' sejumlah wartawan.

Benarkah berada di Singapura, atau Nikita yang tengah menunggu kasus penganiayaan terhadap Fitri Sri Handayani (25) disidang di Pengadilan Negeri Bandung dan baru saja berseteru dengan pedangdut Zaskia Gotik (22) itu berbohong?

                                                                                         .

                                                   .

Wartakotalive