KD-Raul Lemos Beri Kebebasan

By nova.id, Minggu, 22 September 2013 | 18:38 WIB
KD Raul Lemos Beri Kebebasan (nova.id)

KD Raul Lemos Beri Kebebasan (nova.id)

"foto: eng naftali / nova "

Tanggal 5 September lalu menjadi salah satu hari paling membahagiakan bagi pasangan Krisdayanti-Raul Lemos. Pasalnya, putri pertama mereka, Ariannha Amora Lemos genap berusia dua tahun. Pesta perayaan ulang tahun pun digelar secara meriah dan mewah di salah satu restoran di kawasan Kemang.

Berbeda dengan acara ulang tahun yang digelar saat Amora berumur satu tahun, kali ini pesta ulang tahunnya bertemakan cowboy dan cowgirl.  "Ya ini memang berbeda dan saya browsing cari teman yang lucu-lucu, setelah itu saya kasih ke Raul. Soalnya masalah perizinan datangnya dari Raul. Ha ha ha... Ya, alhamdulillah semua berjalan lancar dan tadi juga acaranya ontime," ungkap KD yang ditemui seusai perayaan ulang tahun Amora, Kamis (5/9) malam.

Meski dirayakan dengan pesta yang cukup meriah dan dihadiri banyak teman selebriti lain, namun KD dan Raul tetap menyikapi makna pertambahan usia anak mereka dengan sederhana. "Intinya, tidak mudah bagi kami untuk terus menjaga anak-anak kami. Terkadang orangtua, kan, ada letihnya, ada up and down-nya. Tapi satu harapan kami sebagai orangtua, bisa mengantarkan mereka tumbuh dewasa. Semua itu tidak akan terjadi tanpa berusaha dan berdoa. Masih panjang perjalanan anak-anak kami, karena memang mereka masih batita. Ya, doakan saja."

Memasuki usia 2 tahun, Amora dinilai KD dan Raul sebagai anak yang pintar dan mulai mengenal kehidupan di sekelilingnya. Bahkan, bakat Amora pun mulai terlihat mengikuti jejak KD. "Dia sudah suka pegang mic. Entertaiment banget deh. Dia sudah tahu mic yang saya pegang, dibelikan mic mainan malah enggak mau. Maunya mic untuk naik ke panggung. Ya, kami ambil positifnya saja, karena self confidence-nya sudah terbangun sejak awal," tutur KD.

Beruntung, baik KD maupun Raul membebaskan Amora untuk memilih jalan kariernya kelak saat ia beranjak remaja. "Bebas asal terkontrol dan kami selalu memberikan mereka ilmu, karena itu merupakan hal yang tidak akan tergantikan sampai kapan pun. Jangan sampai menyesal nantinya."

Caroline