Iring-iringan Motor Gede Mengawal Gading Marten dan Gisele

By nova.id, Minggu, 22 September 2013 | 13:32 WIB
Iring iringan Motor Gede Mengawal Gading Marten dan Gisele (nova.id)

Iring iringan Motor Gede Mengawal Gading Marten dan Gisele (nova.id)

"Foto: Yetta "

Untuk resepsi yang digelar di Gedung Arsip Nasional, Minggu (21/9) malam, pasangan pengantin baru Gading Marten dan Gisela Anastasia memang memilih tema serba unik, berbeda dari resepsi pernikahan pada umumnya. Keunikan pertama, Gisel dan Gading memilih merayakan resepsi di gedung bersejarah peninggalan Belanda. Keunikan kedua, keduanya memilih cara yang lumayan spektakuler saat memasuki gedung resepsi.

Sekitar pukul 19.00 WIB, terlebih dahulu iring-iringan motor gede memasuki area Gedung Arsip Nasional. Tercatat lebih dari enam motor gede terlihat bergerombol. Maklum saja, Gading memang dikenal sebagai salah satu anggota perkumpulan pecinta motor gede.

Di belakang iring-iringan tersebutlah, pasangan Gading dan Gisele terlihat memasuki halaman gedung dengan mengendarai mobil Mini Cooper dengan atap terbuka bernomor plat B 991 SEL. Mobil yang didominasi warna putih tersebut dikendarai langsung oleh Gading. Di sebelahnya terlihat Gisele yang mengenakan busana pengantin berwarna broken white nan elegan sambil terus menebar senyum.

Di dalam ruangan resepsi pun, seluruh dekorasi bernuansa warna pastel yang sangat romantis. Sungguh terlihat serasi dengan nuansa gedung yang juga romantis.

Yetta/Tabloidnova.com