Visa Ditolak, Selena Gomez Batal Manggung di Rusia

By nova.id, Minggu, 22 September 2013 | 10:58 WIB
Visa Ditolak Selena Gomez Batal Manggung di Rusia (nova.id)

Setelah Lady Gaga dan Madonna yang sempat bermasalah dengan izin masuk dan menyelenggarakan konser di Rusia, kini konflik yang sama tengah membelit penyanyi Selena Gomez. Seharusnya, sebelum permasalahan izin pemerintah Rusia ini muncul, seharusnya Selena dijadwalkan untuk tampil di dua lokasi di Rusia pada 23 dan 25 September. Sayang, pihak pemerintah Rusia tidak meloloskan permintaan visa yang diajukan pihak Selena. Akibatnya, Selena tidak bisa memasuki wilayah Rusia dan oomatis membatalkan dua konsernya.

Seperti yang diketahui banyak pihak, sekarang ini pemerintah Rusia tengah gencar membidik perizinan visa para pesohor asla Amerika, terutama mereka yang diketahui mendukung gerakan kesetaraan kaum gay dan lesbian. Rusia memang terkenal dengan paham mereka yang anti hubungan sesama jenis.

Representasi Selena juga sudah memastikan bahwa pemilik single Come & Get It itu tidak akan singgaj di Rusia setelah penolakan tersebut. Mendengar keputusan tersebut, sontak para penggemar Selena di Rusia pun berang. Bahkan beberapa dari mereka menggalang petisi untuk memprotes aksi pemerintah mereka yang dinilai mengada-ada.

Sungguh disayangkan...

Yetta/Tabloidnova.com