Pria yang Mencium Zaskia Gotik Itu Akhirnya Diketahui Identitasnya

By nova.id, Sabtu, 21 September 2013 | 03:15 WIB
Pria yang Mencium Zaskia Gotik Itu Akhirnya Diketahui Identitasnya (nova.id)

Pria yang Mencium Zaskia Gotik Itu Akhirnya Diketahui Identitasnya (nova.id)

"Zaskia Gotik (Foto: Icha) "

Foto  pedangdut Zaskia Gotik tengah dicium seorang pria mendadak ramai diperbincangkan di dunia maya. Foto tersebut beredar di dunia maya sejak Rabu (18/9/2013) malam lalu dan menyedot perhatian para surfer di situs internet.

Ternyata, pria yang di foto tersebut tak lain vokalis sebuah grup band di Bandung. Pria itu bernama Rizza.

Begitu memergokinya di sebuah studio musik di kawasan Dipatiukur, Bandung, Rizza buru-buru kabur. Indra The Titans yang tengah bersamanya dan selama ini memproduseri bandnya Rizza sempat terkejut.

"Saya juga kaget waktu tahu berita itu.  Di internet kan awalnya? Terus terang, ya saya memang tahu foto itu. Pernah lihat. Tapi, saya enggak bisa comment apa-apa. Kebetulan barusan dia ada perlu, izin pergi duluan," ujar Indra yang didampingi Nathalie, istrinya beralasan.

Tak dimungkiri oleh Indra kalau dia  tengah mengerjakan sebuah proyek dengan Rizza. Ia tak mau bicara perihal pribadi Rizza. Meski begitu, mantan personel Peterpan ini mengakui kalau Rizza ada hubungan khusus dengan Zaskia Gotik.

Berkali-kali Indra berkelit tak mau menjawab perihal foto mesra  Zaskia Gotik dan Rizza yang tengah jadi perbincangan orang saat ini. Alih-alih Indra beralasan kini dia sudah berdomisili di Jakarta dan Rizza tinggal di Bandung.

"Nanti deh. Biar dia sendiri yang ngomong. Sorry, ya," kata Indra sambil bergegas pergi padahal waktu sewa studio tersebut belum habis.

Zaskia Gotik masih menjadi perbincangan lantaran kisah asmaranya yang memilukan dengan Vicky Prasetyo. Belum reda dengan masalah itu, si pelantun lagu 'Satu Jam Saja' kembali diterpa isu baru yang tak kalah heboh, yaitu  munculnya foto dia dicium seorang pria.

Kini, identitas pria yang tengah mencium Zaskia dipastikan memang vokalis band di Bandung. Zaskia sudah kembali move on dari sosok Vicky yang kini tengah mendekam di Lembaga Pemasyrakatan (LP) Bulak Kapal, Bekasi, Jawa Barat, karena tersandung kasus pemalsuan tanah.

                 .

                                             .

Tribunnews