14 Tahun Vakum, Gary Barlow Siap Rilis Album Baru

By nova.id, Sabtu, 21 September 2013 | 00:26 WIB
14 Tahun Vakum Gary Barlow Siap Rilis Album Baru (nova.id)

14 Tahun Vakum Gary Barlow Siap Rilis Album Baru (nova.id)

"foto: DAILY MAIL "

Masihkah Anda mengingat sosok GaryBarlow? Ya, di masa keemasan boy banddi tahun 90-an, Gary bersama boy band-nya,Take That, pernah merajai tanggal lagu di seluruh dunia dengan single-single hits mereka. Belasan tahunvakum, Gary dan Take That pernah bersatu kembali dan merilis album berjudul Beautiful World di tahun 2006. Take Thatsendiri resmi bubar di tahun 1996.

Saat Take That bubar itulah, Garysempat merilis dua single berjudul Forever Love dan Love Won't Wait yang sempat meledak di pasaran. Setahun setelahnya,di tahun 1997, Gary resmi merilis album perdananya yang berjudul Open Road yang juga menuai sukses. Sayang,album keduanya, Twelve Months Eleven Days(1999) tak menguntungkan, bahkan penjualannya jeblok.

Setelah itu, Gary banyak terlibat dibelakang layar. Terakhir, ia tercatat sebagai salah satu juri di ajang X Factor Inggris selama 3 tahun sebelumakhirnya memutuskan untuk mundur. Ini akan menjadi musim terakhir Gary sebagaijuri.

Kemunduran Gary dari X Factor memang dalam rangkamemfokuskan diri untuk proyek album solo terbarunya yang akan segera rilis padaNovember mendatang. Setelah 14 tahun, akhirnya Gary kembali merilis album solo.Kepastian album baru tersebut secara langsung diumumkan Gary lewat akuntwitternya. "Setelah 14 tahun yang panjang, aku bangga mengumumkan album solobaruku yang akan keluar 25 November!," tulis Gary di akun wtitternya.

Can't wait!

Yetta/Tabloidnova.com