Christina Aguilera Langsing Lagi!

By nova.id, Jumat, 20 September 2013 | 12:38 WIB
Christina Aguilera Langsing Lagi (nova.id)

Christina Aguilera Langsing Lagi (nova.id)

"Christina Aguilera (time) "

Setelah sempat tampil dengan berat badan yang berlebihan selama beberapa tahun belakangan, penyanyi berambut pirang, Christina Aguilera tampil dengan penampilan barunya yang super seksi dan langsing! Sosok Christina saat ini sungguh jauh berbeda dengan penampilannya beberapa bulan lalu. Ketika tampil di acara talkshow The Tonight Show With Jay Leno, Christina mengaku saat ini ia lebih merasa fresh dan berbeda.  "Di kehidupanku yang sekarang ini, aku berusia 32 tahun dan aku merasa sangat seksi, lebih dari sebelum-sebelumnya karena aku akhirnya tahu apa yang aku inginkan," ujar Christina yang malam itu mengenakan gaun hitam menawan.

 Dengan tubuh barunya itu, Christina pun semakin percaya diri. Ia sangat mencintai tubuhnya. "Aku adalah seorang seniman dan aku tak keberatan mengekspresikan diriku dengan cara yang seksi. Apapun perubahan yang terjadi padaku selama beberapa tahun terakhir, tapi akan selalu kembali ke prinsip itu," tambahnya lagi.  Christina yang tiga tahun belakangan ini menjalin kasih dengan seorang production assistant bernama Matthew Rutler itu pun kini lebih terbuka tentang kehidupan pribadinya, termasuk cerita tentang putra semata wayangnya, Max (5), buah hatinya bersama sang mantan suami, Jordan Bratman.

"Aku baru saja membeli sebuah rumah dan Max sedang bersiap untuk masuk ke sekolah baru. Mungkin sedikit berat bagi Max, tapi pasti dia bisa melewati ini semua. Dia baik-baik saja dan dia adalah sumber kebahagiaanku saat ini," kata Christina sumringah.

Yetta/Tabloidnova.com