Keluarga Pastikan Pemeriksaan Pacar Dul

By nova.id, Jumat, 20 September 2013 | 09:05 WIB
Keluarga Pastikan Pemeriksaan Pacar Dul (nova.id)

Keluarga Pastikan Pemeriksaan Pacar Dul (nova.id)

"Dul dan Airin (dok. pri) "

Kekasih AQJ alias Dul (13), Arin Fajrina Khairiza alias Arin sudah dipastikan akan menjalani pemeriksaan, Jumat (20/9). Hal ini disampaikan oleh pihak keluarga kepada pihak kepolisian.

"Rencananya memang hari ini kita panggil. Pihak keluarga sudah mengkonfirmasikan kedatangannya," ujar Wakil Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, AKBP Sambodo, saat dijumpai tabloidnova.com di kantor Ditlantas, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (20/9).  Seperti diinformasikan sebelumnya, Arin dikabarkan akan menjalani pemeriksaan selepas pukul 13.00 wib alias usai sholat Jumat. Namun, sampai saat ini, belum ada tanda-tanda kehadiran Arin dan keluarganya. Sayangnya, pihak kepolisian juga belum bisa memastikan pukul berapa kekasih Dul itu hadir.

"Jakarta kan macet, mungkin dia kena macet. Belum tahu sih jam berapanya, saya juga baru datang. Nanti saya cek," kata Sambodo.  Sejauh ini, sudah belasan saksi diperiksa terkait kasus tabrakan maut di tol Jagorawi, Minggu (8/9) dini hari silam. Kedua orangtua Dul, Ahmad Dhani dan Maia Estianty sudah diperiksa lebih dulu. Berikut pula supir pribadi Dul, Sukirman alias Kirman yang sudah memberikan kesaksiannya.  Okki/Tabloidnova.com