Beranjak Dewasa, Para Bintang Disney Ini "Terjun Bebas" (2)

By nova.id, Jumat, 20 September 2013 | 04:24 WIB
Beranjak Dewasa Para Bintang Disney Ini Terjun Bebas 2 (nova.id)

Beranjak Dewasa Para Bintang Disney Ini Terjun Bebas 2 (nova.id)

"Foto: TWITTER Caption: Aksi depresi Amanda Bynes di Twitter "

Saat masih berusia remaja dan kanak-kanak, para bintang Disney ini terlihat sangat ceria dan berbakat. Banyak dari mereka yang diyakini akan sukses sepanjang hidup mereka. Bermodalkan wajah cantik dan tampan, kemampuan akting dan vokal mumpuni, mereka seperti bersiap untuk menaklukkan dunia.

Sayang, beranjak dewasa, bukannya kesuksesan yang diraih, bintang-bintang jebolan Disney ini justru "terjun bebas", terjatuh dari posisi puncak mereka. Semua itu sebagai ganjaran dari aksi negatif mereka. Mulai dari ketergantungan benda-benda dan zat terlarang hingga dilanda depresi tingkat tinggi.

Berikut kisah beberapa bintang Disney tersebut.

Mischa BartonDi tahun 2007, Mischa yang pernah berakting di film Disney berjudul A Rin of Endless Heart ini pernah ditahan pihak kepolisian. Namun kini Mischa sudah bertobat dan merintis karier menjadi model baju pengantin.

Orlando BrownPria berkulit hitam ini pernah tenar lewat serial Disney berjudul That's So Raven. Tapi setelah itu, Orlando jadi langganan tahanan polisi. Ia pernah ditahan di tahun 2008, 2011 dan 2012. Ketiganya untuk urusan menyetir dalam keadaan mabuk.

Amanda BynesBintang utama serial The Amanda Show ini memiliki permasalahan kejiwaan yang cukup akut. Dan Amanda kerap "kumat" di twitter dengan mengunggah komentar dan foto yang super aneh. Hingga kini pun, Amanda masih menjalani perawatan kejiwaan.

Miley CyrusSiapa yang tidak mengenal Miley saat memerankan tokoh Hannah Montana yang tersohor itu? Kini sosok remaja berbakat yang ceria itu seakan hilang dari diri Miley yang lebih suka tampil seronok dan menyuguhkan aksi panggung yang sensasional namun terkesn kurang pantas. Terakhir, Miley putus dari tunangannya, Liam Hemsworth.

Demi LovatoDemi pernah sukses membintangi serial Disney berjudul As The Bell Rings. Tapi di balik sosok cerianya, Demi menyimpan banyak masalah seperti depresi, kecanduan alkohol dan bulimia. Sekarang Demi bangkit dan mulai menjajal kemampuan sebagai juri X Factor sejak 2012 lalu.

Yetta/Tabloidnova.com