Beranjak Dewasa, Para Bintang Disney Ini "Terjun Bebas" (1)

By nova.id, Jumat, 20 September 2013 | 04:12 WIB
Beranjak Dewasa Para Bintang Disney Ini Terjun Bebas 1 (nova.id)

Beranjak Dewasa Para Bintang Disney Ini Terjun Bebas 1 (nova.id)

"Foto: JUST Jared Caption: Zac Efron "

Saat masih berusia remaja dan kanak-kanak, para bintang Disney ini terlihat sangat ceria dan berbakat. Banyak dari mereka yang diyakini akan sukses sepanjang hidup mereka. Bermodalkan wajah cantik dan tampan, kemampuan akting dan vokal mumpuni, mereka seperti bersiap untuk menaklukkan dunia.

Sayang, beranjak dewasa, bukannya kesuksesan yang diraih, bintang-bintang jebolan Disney ini justru "terjun bebas", terjatuh dari posisi puncak mereka. Semua itu sebagai ganjaran dari aksi negatif mereka. Mulai dari ketergantungan benda-benda dan zat terlarang hingga dilanda depresi tingkat tinggi.

Berikut kisah beberapa bintang Disney tersebut.

Lee Thompson YoungLee terkenal dengan aktingnya di serial Disney berjudul Jett Jackson di tahun 1998-2001. Sayang, Agustus silam, diluar dugaan, Lee mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri di usianya yang masih 29 tahun.

Zac EfronPria berusia 25 tahun ini mulai dikenal publik sejak memerankan tokoh Troy di serial High School Musical yang ternama itu. Sayang, September 2012 silam, Zac harus masuk pusat rehabilitasi karena kecanduan obat-obatan terlarang. Namun kini Zac mengaku sudah sembuh.

Dutch Elijah WhitlockAktor yang juga pernah berperan di serial High School Musical ini ditahan di tahun 2008 karena mencoba merampok sebuah restoran pizza. Karena aksinya itu, Dutch harus menjalani hukuman penjara selama satu tahun di usianya yang masih menginjak 19 tahun.

Britney SpearsSebelum terkenal dengan single Baby One More Time, Britney sudah lebih dulu bersinar sebagai bintang Mickey Mouse Club. Di tahun 2005, serangkaian aksi Britney yang tak masuk akal mulai terjadi. Britney bahkan pernah masuk pusat rehabilitasi karena kelainan mentalnya.

Brian BoswellMantan aktor cilik yang pernah berperan di Blank Check Brian ini pernah ditahan karena mengendarai mobil dalam keadaan mabuk di tahun 2001 dan 2004. Bahkan di tahun 2007, Brian pernah dituduh menyiksa kekasihnya.

Yetta/Tabloidnova.com