Menyetir Tanpa SIM, Chris Martin Ujian Ulang

By nova.id, Kamis, 19 September 2013 | 10:27 WIB
Menyetir Tanpa SIM Chris Martin Ujian Ulang (nova.id)

Menyetir Tanpa SIM Chris Martin Ujian Ulang (nova.id)

""

Vokalis sekaligus pentolan grup musik Coldplay, Chris Martin, ternyata tak ubahnya seperti pengguna kendaraan bermotor lainnya. Bukan karena status bintang yang disandangnya, Chris lantas diberi prioritas untuk urusan peraturan berkendara. Pekan lalu, Chris terlihat mendatangi kantor dinas kendaraan bermotor di California. Kedatangan Chris tersebut bertujuan untuk mengikuti ujian untuk mendapatkan Surat Izin Mengemudi (SIM) yang berlaku di negara bagian California.

Ya, beberapa saat yang lalu memang Chris pernah diketahui mengendarai kendaraan tanpa SIM resmi California. Bahkan sekali waktu, ia turut membawa serta putranya, Moses. Tak ingin mengulangi kecerobohan serupa, Chris pun sadar diri dan mengikuti prosedur resmi. Hari itu, Chris diuji mengendrai motor dan mobil. Dari dua tes tersebut, kabarnya Chris bisa menyelesaikannya dengan mudah.

Di salah satu tesnya, Chris terlihat mengendarai sebuah Vespa. Chris terlihat santai saat diuji di kawasan Santa Monica. Tak lupa, Chris mengenakan semua pengaman yang diperlukan seperti helm dan sarung tangan. Menurut pengakuan beberapa petugas yang turut mengevaluasi Chris, pria asal Inggris itu berhasil melewati tesnya. Chris resmi memiliki SIM California yang baru setelah SIM terdahulunya sudah tak berlaku sejak tahun 2004.

Lama bermukim di London, baru-baru ini memang Chris bersama sang istti, Gwyneth Paltrow dan dua anak mereka, Apple dan Moses pindah ke Los Angeles agar Gwyneth bisa hidup berdekatan dengan ibunya, aktris Blythe Dannet dan kakak lelakinya, seorang sutradara bernama Jake Paltrow. Menurut rencana, Chris sekeluarga akan tinggal sementara di Los Angeles selama dua tahun sampai anak-anak mereka menyelesaikan pendidikan dasar mereka.

Yetta/Tabloidnova.com