Pink Ingin Tambah Momongan

By nova.id, Kamis, 19 September 2013 | 10:12 WIB
Pink Ingin Tambah Momongan (nova.id)

Pink Ingin Tambah Momongan (nova.id)

""

Penyanyi bernama asli Alecia Beth Moore atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Pink sedang bahagia-bahagianya. Untuk urusan karier, Pink bisa berbangga hati karena album terbarunya meledak di pasaran. Tak hanya itu, proyek duetnya bersama vokalis grup band fun., Nate Ruess, membawakan lagu berjudul Just Give Me A Reason sangat digilai penggemar musik. Bahkan terakhir, kolaborasi Pink dan Nate diganjar penghargaan MTV Video Music Award 2013 utuk kategori Best Collaboration.

Untuk urusan keluarga pun, Pink tengah dalam puncak kebahagiaannya menjadi ibu bagi putrinya, Willow, yang kini berusia 2 tahun. Pink pun tetap menjaga keutuhan rumah tangganya bersama sang suami, Carey Hart. Bicara soal keluarga, Pink bahkan memiliki keinginan untuk menambah momongan. Di tengah jadwal tur yang padat, Pink tak keberatan untuk mengasuh bayi lagi. Bahkan tak tanggung, Pink menginginkan tambahan anak lebih dari satu. "Aku ingin lima lagi!," kata Pink bersemangat.

Pink tak pernah memikirkan bahwa memiliki anak akan menambah brban hidupnya. Ia percaya, setiap anak ditakdirkan menjadi bagian dari sebuah keluarga. Seperti dengan Willow, Pink bahkan rela memboyong Willow turut melakoni tur nya dari satu negara ke negara lain. Semua karena Pink tak ingin melewatkan periode-periode pertumbuhan Willow. "Aku sedang tut sekarang dan Willow bersamaku. Dia baik-baik saja," kata Pink yang baru saja dianugerahi gelar Billboard's Women of The Year ini.

Sebagai ibu, Pink akan terus mengawasi buah hatinya. Misalnya Willow sudah remaja dan akan menghadiri pesta bersama teman-temannya, Pink bisa membayangkan di akan terus mengawasi apa saja yang dilakukan putrinya di pesta itu. "Ya, aku akan menjadi ibu yang posesif. Ha ha ha. Tapi kata temanku, aku akan menjadi ibu yang hebat. Aku menyenangkan. Aku ibu paling hebat. Ha ha ha," ujar Pink berseri-seri.

Yetta/Tabloidnova.com