Ini Tempat Menginap yang Disukai Rianti Cartwright

By nova.id, Kamis, 19 September 2013 | 06:50 WIB
Ini Tempat Menginap yang Disukai Rianti Cartwright (nova.id)

Ini Tempat Menginap yang Disukai Rianti Cartwright (nova.id)

"Rianty Cartwright dan suami (Foto: Yetta) "

Selain dikenal sebagai aktris dan bintang iklan sekaligus pebisnis, Rianti Cartwright pun pernah dikenal sebagai presenter sebuah program traveling di televisi. Karena kiprahnya tersebut, Rianti pernah menjelajahi banyak tempat di Nusantara seperti Bali, Lombok, Jogja hingga Kepulauan Seribu.

Dari beberapa tempat itu, Rianti mengaku sangat terkesan dengan Lombok. "Kebetulan waktu syuting ke sana itu, aku pertama kali pergi ke Lombok, ke Gili. Dan rasanya senang banget!," ujar Rianti.

Jika sedang bepergian, Rianti bahkan tak segan-segan menanggalkan semua make up yang biasanya harus dikenakan ketika tampil di layar kaca. "Biasa-biasa saja, sih. Dari dulu memang aku enggak suka pakai make up tebal atau bulu mata palsu. Sebenarnya keseharian aku, ya, biasa-biasa saja, sama juga juga kalau sedang jalan-jalan."

Tapi jika berkaitan dengan gaya traveling, wanita berdarah sunda-Jawa dan Inggris ini mengaku sudah meninggalkan kebiasaan bepergian dengan ransel. "Kalau zaman kuliah dulu, masih susah, masih suka backpacker-an ke mana-mana. Sekarang, sih, karena sudah kerja, waktunya memanjakan diri. Ha ha ha," kata Rianti yang mengaku masih suka menikmati makanan tradisional di pinggir jalan setiap kali bepergian ke tempat baru. "Nginap juga tidak harus di resort gitu. Aku lebih suka di boutique hotel yang bisa blending sama tamu-tamu yang lain."

Urusan memilih penerbangan, Rianti juga mengaku tak pernah cerewet. Bahkan ia lebih memilih terbang dengan kelas ekonomi ketimbang menghabiskan banyak uang untuk menikmati fasilitas eksekutif.  "Aku enggak pernah terbang dengan business class. Harganya enggak make sense. Lebih baik uangnya dipakai untuk kebutuhan yang lain."

Yetta/Tabloidnova.com