Dul: AQJ Apa Sih?

By nova.id, Kamis, 19 September 2013 | 02:32 WIB
Dul AQJ Apa Sih (nova.id)

Dul AQJ Apa Sih (nova.id)

"Dul di rumah sakit (dok. pri) "

Abdul Qodir Jaelani alias Dul dari pembaringannya mendengar obrolan sang ayah, Ahmad Dhani dan Ratih Sanggarwati. Obrolan itu seputar Yayasan AQJ yang sengaja didirikan Dhani dan keluarga besarnya untuk keluarga korban kecelakaan di Tol Jagorawi, 8 September 2013.

Dul bertanya kepada ayahnya mengenai yayasan tersebut. Bocah 13 tahun itu rupanya merasa penasaran kenapa yayasan itu kemudian dinamai AQJ. Ratih pun tergelitik menjawab pertanyaan Dul.

"Dul tanya, AQJ apa sih, yah? Saya bilang, emang Dul enggak tahu ya. Enggak tahu tante. Itu kan nama kamu," ucap Ratih sembari senyum, usai jenguk Dul semalam di Rumah Sakit Pondoh Indah (RSPI) Jakarta Selatan.

Dhani memang melindungi Dul dari pemberitaan yang belakangan ini menyorot kecelakaan di Tol Jagorawi. Terutama dari media televisi dan internet. Sebagai orangtua Dhani tidak ingin mental putra bungsunya dari Maia Estianty nge-drop lantaran pemberitaan itu.

"Ini yang terbaik dilakukan orang tua, menjauhkan dia dari alat komunikasi, biarlah dia pulih dulu, menyaring apa," tandasnya.

                                                                                                .

                                                                                                                     .

Tribunnews