Deretan Nama Unik Anak Para Selebritis (3)

By nova.id, Kamis, 19 September 2013 | 02:09 WIB
Deretan Nama Unik Anak Para Selebritis 3 (nova.id)

Deretan Nama Unik Anak Para Selebritis 3 (nova.id)

"caption; Gwyneth Paltrow dan Apple foto: JUST JARED "

BinghamNama Bingham Hawn Bellamy dipilih pasangan Kate Hudson dan Matt Bellamy sebagai nama anak lelaki mereka. saat pertama kali mengumumkan nama sang putra di akun twitternya, kata Matt, Bingham adalah nama gadis ibunya.

Kal-ElPilihan nama yang cukup mengherankan juga diambil oleh pasangan aktor Nicolas Cage dan Alice Kim. Putra pertama mereka yang lahir pada 3 Oktober 2005 lalu dinamai dengan nama Kal-El, serupa nama asli tokoh superhero Superman.

ZumaNama Zuma Nesta Rock Rossdale dippilih pasangan suami istri musisi Gwen Stefani dan Gavin Rossdale. Zuma yang lahir pada 21 Agustus 2008 ini adalah putra kedua Gwen dan Gavin.

Bronx MowgliPasangan Ashlee Simpson dan Pete Wentz dikaruniai bayi laki-laki pada 20 November 2008 lalu dan sepakat memberi nama Bronx Mowgli. Bagi penggemar buku petualangan, Mowgli adalah nama karakter fiksi di novel berjudul The Jungle Book karangan Rudyard Kipling.

SparrowSosialita sekaligus pengusaha Nicole Richie dan suaminya, musisi Joel Madden dikaruniai putra pada 9 September 2009 dan langsung menamainya dengan nama Sparrow James Madden. Dalam bahasa Indonesia, Sparrow bermakna burung pipit.

Bluebell MadonnaMantan personel girl band Spice Girls memilih nama Bluebell Madonna untuk putrinya yang lahir pada 14 Mei 2006. Bluebell dikenal sebagai nama sebuah jenis bunga berwarna biru yang sangat indah.

AppleAktris Gwyneth Paltrow pernah menjelaskan mengapa ia memilih nama Apple untuk anak pertamaya. Kata Gwyneth, ia sangat suka mendegar kata "Apple" yang terkesan manis dan sangat mudah untuk disukai. "Apple itu sangat manis dan terkesan penuh dan juga terdengar sangat religious. Aku berpikir nama itu sangat bagus dan bersih," ujar Gwyneth.

MoroccanMariah Carey dan Nick Cannon sepakat menamai salah satu dari bayi kembar mereka dengan nama Moroccan Scott. Nama ini terinspirasi dari nama aprtemen Mariah Carey di New York yang bernama Moroccan Room. Di situ jugalah Nick pertama kali melamar Mariah di tahun 2008.

Yetta/Tabloidnova.com