Deretan Nama Unik Anak Para Selebritis (1)

By nova.id, Rabu, 18 September 2013 | 23:09 WIB
Deretan Nama Unik Anak Para Selebritis 1 (nova.id)

Deretan Nama Unik Anak Para Selebritis 1 (nova.id)

"caption: Blue Ivy dan Beyonce foto: DAILY MAIL "

Ada-ada saja memang ide para selebitis dunia ini jika menyangkut pilihan nama bagi para buah hati mereka. Banyak hal yang menjadi latar belakang inspirasi mereka dalam memilih nama buah hati yang sesuai. Dari nama buah, petunjuk arah agin, sampai nama yang sama dengan angggota keluarga mereka.Berikut beberapa selebriti yang memberikan nama unik bagi para buah hati mereka.

North WestKim dan kekasihnya, Kanye, menamai putri pertama mereka yang lahir 15 Juni silam dengan nama North. Kata Kris Jenner, ibu Kim, North berarti bermakna kekuatan terbesar. Jadi North sebagai putri mereka menjadi kekuatan terbesar di kehidupan Kim dan Kanye.

Blue IvyBeyonce dan Jay Z bahkan berencana mematenkan nama putri mereka, Blue Ivy, sebulan sejak kelahirannya pada 7 Januari 2012 silam. Kata Jay Z, nama Blue Ivy terinspirasi dari tiga album blueprint yang diproduksi Jay Z. dan kata Ivy berasal dari angka Romawi empat (IV) yang adalah angka tanggal pernikahan mereka.

Maxwell dan AcePutri Jessica Simpson dan Eric Johnson yang bernama Maxwell Drew lahir pada 1 Mei 2012 lalu, dan nama Maxwell diambil dari nama tengah Johnson dan nama gadis ibunda Jessica. Sementara itu, nama putra kedua mereka, Ace Knute yang lahir pada 30 Juni 2013 terinspirasi dari nama kakek Eric yang berdarah Swedia, Knute Johnson.

Axl Jack DuhamelFergie dan Josh Duhamel menyambut kelahiran Axl pada 29 Agustus lalu. Fergie tercatat sebagai fans berat grup band Guns 'N Roses, jadi nama Axl adalah pilihan yang tepat. Sebagai catatan, Axl Rose adalah vokalis grup tersebut.

Birdie dan CricketAktris pendukung serial Cougar Town, Busy Philipps dan suaminya Marc Silverstein memilih dua nama unik bagi dua buah hati mereka, Birdie (4) dan Cricket ( 2 bulan). Ketika disinggung soal pilihan nama yang unik tersebut, Busy mengaku tak ambil pusing.Rosalind Arusha Arkadina Altalune Florence Thurman-Busson

Uma Thurman dan mantan kekasihnya, Arpad Busson, ternyata memilih nama super panjang untuk buah hati mereka. Bayangkan saja, mereka menamai putrinya dengan nama Rosalind Arusha Arkadina Altalune Florence Thurman-Busson. Setelah pusing memikirkan nama pendeknya, akhirnya Uma dan Arpad memanggil sang putri dengan panggilan Luna.

Yetta/Tabloidnova.com