Dua Lelaki Spesial di Kehidupan Gwyneth Paltrow

By nova.id, Rabu, 18 September 2013 | 13:07 WIB
Dua Lelaki Spesial di Kehidupan Gwyneth Paltrow (nova.id)

Dua Lelaki Spesial di Kehidupan Gwyneth Paltrow (nova.id)

"foto: EONLINE "

Hampir sepuluh tahun menikah dengan sang suami, pentolan grup band Coldplay, ChrisMartin, aktris jelita Gwyneth Paltrow masih terlihat berbunga-bunga setiap kali berbicara soal hubungannya dengan Chris yang sudah memberinya dua anak tersebut. Rasanya, Gwyneth masih jatuh cinta setiap hari kepada sang suami.

Hingga kini pun Gwyneth merasa cintanya semakin bertambah terhadap Chris. "Satu hal yang mengikat kami lebih erat lagi adalah karena kebiasaan kami berbagi tawa. Kami selalu tertawa bersama jika mendengar lelucon yang sama," kata Gwyneth dalam sebuah wawancara.

Tapi tak hanya Chris, sosok pria satu-satunya yang merajai hati Gwyneth. Jauh sebelum Chris hadir di kehidupannya, Gwyneth sudah sangat mencintai ayahnya, almarhum Bruce Paltrow. Tapi sayang, Bruce sudah meninggal 11 tahun lalu. Saat itu,Gwyneth merasa sangat terpukul dengan kematian sang ayah. Bahkan kondisi mental Gwyneth sangat terguncang. Namun Chris selalu ada di samping Gwyneth kala itu. Kabarnya, peristiwa itu pula yang mengilhami Chris sata menulis lagu hits milikColdplay yang berjudul Fix You.

Hingga kini pun, sosok Bruce tak pernah bisa tergantikan di hati Gwyneth. "Kepercayaan diri yang aku miliki sekarang, semua karena Ayahku. Kami memiliki hubungan yang sangat luar biasa. Kami mengerti satu sama lain dengan sangat sempurna," kenang Gwyneth yang masih sering mengingat cerita-cerita pengalamannya dengan sang ayah yang berprofesi sebagai salah satu produser terbaik di Hollywood.

"Suatu kali dia mengajakku ke Paris saat aku masih remaja. Ayahku berkata, 'Aku ingin kau mengenal kota ini bersama seorang pria yang akan selalu mencintaimu selamanya'. Dia juga pernah berpesan, 'Jangan lupakan sahabat-sahabat lamamu. Mereka tidak akan pernah hilang dari kehidupanmu'," ungkap Gwyneth.

Kini, hal serupa ingin ia terapkan dalam mengasuh dua buah hatinya, Apple (9) dan Moses (7). Meski begitu, Gwyneth mengaku bahwa jika menyangkut urusan membesarkan anak, semakin hari semakin berat dirasakannya. "Tadi malam aku baru saja berdiskusi tentang hal ini dengan suamiku. Semakin hari, menjadi orang tua itu semakin sulit. Semakin mereka bertumbuh besar, semakin mereka membutuhkan perhatian orang tua. Saat mereka membutuhkanku, aku harus selalu ada di samping mereka," kata Gwyneth bijak.

Yetta/Tabloidnova.com