Sandra Bullock Ingin Lima Anak Lagi

By nova.id, Rabu, 18 September 2013 | 10:05 WIB
Sandra Bullock Ingin Lima Anak Lagi (nova.id)

Sandra Bullock Ingin Lima Anak Lagi (nova.id)

"foto: VOGUE "

Sandra Bullock tengah menikmati puncak kebahagiaannya sat ini. Dikelilingi keluarga dan orang-orang dicintainya serta tak pernah kekurangan dan didukung karier yang belum akan berhenti, Sandra Bullock nyaris memiliki segalanya. Tapi di atas semua itu, bagi Sandra, yang terpenting saat ini adalah kebahagiaan sang putra, Louis Bardo Bullock.

Seperti yang diketahui, sebelum akhirnya bercerai dari sang suami, Jesse James, Sandra bersama Jesse sempat mengadopsi seorang anak laki-laki yang kahir di New Orleans di tahun 2010. Setelah bercerai dengan Jesse, Sandra mengurus Louis sebagai single parent.

Sejak saat itulah, Louis menjadi prioritas utama Sandra. "Jika aku melihat apapun yang aku kerjakan bisa mempengaruhi dan memberikan contoh negatif padanya, aku akan segera pindah dan mengemas barang-barangku ke pedalaman Alaska," kata Sandra di sebuah wawancara dengan majalah Vogue.

Sandra pun menambahkan, ia tidak pernah merasa kerepotan harus mengurus serang anak seorang diri tanpa suami. Bahkan Sandra tak keberatan jika ia bisa memiliki beberapa anak lagi. "Jika seseorang tiba-tiba berkata, 'Kau mendapatkan lima anak lagi', aku akan baik-baik saja. Aku menjalani waktu yang sangat luar biasa. Apapun yang datang menghalangi hidup kami, kami akan menanganinya sebagai sebuah keluarga. Sekarang, bukan cuma ada aku saja, tapi keluarga,' ujar Sandra lagi.

Baru-baru ini, Sandra tengah sibuk mempromosikan film terbarunya berjudul Gravity. Demi kepentingan film itu, Sandra pun memotong pendek rambutnya. Tapi saat tampil di sampul majalah Vogue, Sandra terlihat menawan dengan potongan rambut pendeknya. Bahkan ketika menjalani pemotretan di atas udara demi mencontoh adegan yang diperankannya di film Gravity (Sandra berperan sebagai astronot), Sandra terlihat sangat anggun mengenakan gaun hasil karya desainer Donna Atelier.

Yetta/Tabloidnova.com