Inilah Pacar Baru Lindsay Lohan

By nova.id, Rabu, 18 September 2013 | 08:23 WIB
Inilah Pacar Baru Lindsay Lohan (nova.id)

Inilah Pacar Baru Lindsay Lohan (nova.id)

"foto: USMAGAZINE "

Kehidupan sedang berpihak dengan aktris Lindsay Lohan. Setelah keluar dari pusat rehabilitasi beberapa bulan lalu, Lindsay semakin getol membenahi kehodupannya yang sempat "berbelok arah" karena pengaruh kencanduannya terhadap minuman keras dan obat-obatan terlarang. Sedikit demi sedikit, Lindsay kembali ke kehidupan yang lebih baik.

Begitu pula dengan urusan hati dan asmara. Diam-diam, Lindsay sudah menemukan pria belahan hatinya yang baru. Aktris berusia 27 tahun ini tengah dikabarkan dekat dengan seorang mantan atlet football bernama Matt Nordgren. Matt yang kini berusia 30 tahun itu pernah tercatat sebagai pemain gelandang untuk tim kampusnya, University of Texas, sebelum akhirnya bergabung dan bermain selama satu musim di tim Philadelphia Eagles di tahun 2006. Pensiun dari dunia football, Matt menjajal kemampuannya tampil di layar kaca dengan mengikuti program reality show berjudul Most Eligible Dallas.

Beberapa orang terdekat menyebutkan bahwa sosok Matt sangat cocok dengan Lindsay. Bahkan Matt membawa banyak perubahan baru nan positif ke dalam kehidupan Lindsay. "Dia adalah pengaruh yang baik untuk Lindsay. Teman serta keluarga Lindsay pun mencintai Matt. Dia lebih tua, businessman yang sukses dan teman terbaik bagi Lindsay. Dia juga tak pernah mau minum minuman keras di sekitar Lindsay. Dia terus berupaya menjauhkan Lindsay dari segala hal buruk dan menjaga Lindsay di jalur yang benar. Dia sangat baik terhadap Lindsay," ujar seorang sumber.

Sebenarnya, pertemuan Lindsay dan Matt sudah terjadi sekitar tujuh tahun lalu lewat seorang teman di Los Angeles. Tapi barulah belakangan ini keduanya terlibat hubungan asmara. "Ya, kami memang pernah jalan bareng. Tapi aku seorang teman yang mencoba mendukung Lindsay selama beberapa tahun belakangan. Dia sudah terbebas dari minuman keras beberapa bulan terakhir. Dia berada di posisi yang bagus sekarang. Dia berpikir jernih dan bekerja keras dan bergaul dengan orang yang tepat," kata Matt saat dikonfirmasi tentang hubungannya dengan Lindsay.

Yetta/Tabloidnova.com