Kisah Ciuman Pertama Britney Spears

By nova.id, Rabu, 18 September 2013 | 06:16 WIB
Kisah Ciuman Pertama Britney Spears (nova.id)

Kisah Ciuman Pertama Britney Spears (nova.id)

"Britney dan Justin (people) "

Kabar Britney Spears bersiap pindah ke Las Vegas demi menggelar show mingguan selama dua tahun memang sudah tersebar sejak beberapa hari lalu. Tapi nampaknya sang diva pop ini seperti tidak pernah kehabisan cerita untuk dibagikan ke para penggemarnya. Salah satunya adalah kisah soal inspirasi album terbarunya yang ternyata banyak didasari kisah cintanya yang kandas dengan sang mantan tunangan, Jason Trawick.

"Saat mengerjakan album ini, aku putus dengan Jason dan aku melewati fase tersebut. Karena itu aku banyak menulis lagu soal itu. Putus itu sangat menyebalkan!," ujar Britney. Bersama Jason, ibu dua putra ini memang sempat terikat tali pertunangan selama 13 bulan. Keduanya resmi berpisah Januari silam. Saat ini, Britney sudah move on dan menjalin asmara dengan seorang pengacara bernama David Lucado.

Selain berkisah soal kisah cintanya yang kandas dan berbuah sebuah album baru, Britney pun bercerita soal satu lagi kisah cintanya di masa lalu. Kisah tersebut terjadai saat ia berpacaran dengan Justin Timberlake. Seperti yang diketahui, Britney dan Justin pertama kali bertemu saat keduanya terlibat di sebauh program televisi anak-anak berjudul Mickey Mouse Club. Saat remaja, keduanya dipertemukan kembali dan sempat memadu kasih.

Nama Justin lah yang kemudian muncul saat kepada Britney ditanyakan soal siapa pria yang pertama kali diciumnya. "Oh Tuhan, aku pertama kali berciuman di usia 13 kayaknya. Dan pria itu adalah Justin," kata Britney yang sempat berpacaran dengan Justin selama 3 tahun di tahun 1999-2002.

Wah, kejutan!

Yetta/Tabloidnova.com