Putus dari Miley Cyrus, Liam Hemsworth Langsung Move On

By nova.id, Rabu, 18 September 2013 | 06:07 WIB
Putus dari Miley Cyrus Liam Hemsworth Langsung Move On (nova.id)

Putus dari Miley Cyrus Liam Hemsworth Langsung Move On (nova.id)

"(pasificcoastnews) "

Hanya butuh waktu singkat bagi Liam Hemsworth untuk menemukan tambatan hari yang baru untuk menggantikan posisi sang tunangan, Miley Cyrus, yang memutuskan hubungan mereka beberapa hari yang lalu. Bahkan, hanya beberapa jam setelah Miley mengumumkan bubarnya hubungan kasihnya dengan Liam, sang aktor langsung terlihat jalan berdua dengan seorang wanita cantik yang belakangan diketahui bernama Eiza Gonzales.

Aktor pendukung film Hunger Games ini terlihat keluar dari rumahnya di Los Angeles bersama Eiza yang berprofesi sebagai penyanyi asal Mexico. Keduanya menaiki mobil yang sama. Mengetahui aksinya tersebut diawasi kamera paparazzi, Liam langsung mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi dan meninggalkan rumahnya.

Ini bukan kali pertama Liam terlihat menikmati waktu bersama Eiza. Sebelumnya, keduanya terlihat bersama akhir pekan silam saat aktor asal Australia ini ditemani Eiza menyaksikan pertandingan tinju. Setelahnya, Eiza dan Liam melanjtkan malam dengan berpesta di sebuah klub malam ditemani beberapa teman dekat mereka. Di saat bersamaan, Miley diketahui langsung meng-unfollow akun twitter mantan tunangannya tersebut. Liam pun membalas aksi Miley tersebut juga dengan meng-unfollow sang aktris pemeran Hannah Montana itu.

Tapi seorang sumber mengungkapkan bahwa Eiza tidak berpacaran dengan Liam. Bahkan Eiza baru saja mengenal Liam di Las Vegas. Eiza pun baru saja pindah ke Los Angeles dua pekan terakhir. Sebelumnya, Eiza meniti karier sebagai aktris telenovela dan penyanyi di Mexico. Tapi entah kebetulan atau tidak, Eiza memang baru saja putus dari kekasihnya, seorang businessman bernama Pepe Diaz. Mereka sempat berpacaran selama dua tahun.

Yetta/Tabloidnova.com