Terungkap, Cerita Pertemuan Pertama Kate Middleton dan Pangeran William

By nova.id, Rabu, 18 September 2013 | 05:06 WIB
Terungkap Cerita Pertemuan Pertama Kate Middleton dan Pangeran William (nova.id)

Terungkap Cerita Pertemuan Pertama Kate Middleton dan Pangeran William (nova.id)

"Kate dan William (The Middleton Family) "

Seperti yang kini banyak diketahui, Katie Nicholl, seorang penulis asal Inggris tengah dalam proses menyelesaikan buku biografi resmi sang Duchess of Cambridge, Kate Middleton. Meski belum selesai dikerjakan, Katie mulai membocorkan beberapa kisah yang akan ditulisnya di buku yang kelak akan diberi judul Kate: The Future Queen itu. Salah satunya adalah kisah soal pertemuan pertama Kate dengan William.

Sepengetahuan banyak orang, Kate pertama kali bertemu dengan suaminya saat keduanya menempuh pendidikan di Universitas St. Andrews. Mereka mulai berpacaran saat masih duduk di bangku perkuliahan. Tapi ternyata Katie membuka fakta baru yang berbeda jauh dengan opini yang beredar di amsayarakat.

Ternyata, Kate dan William sudah saling mengenal sebelum bertemu di St. Andrews. Kata Katie, informasi ini didapatnya dari seorang teman Kate saat bersekolah di Marlborough College, kampus pertama Kate sebelum pindah ke St. Andrews.

"Kata mereka, Kate tidak bertemu dengan William di St. Andrews. Kate mengenal William dari temannya. Kebetulan teman Kate itu mengenal Pangeran Harry dan William. Dan pertemuan itu tidak terjadi di sekolah," kata Katie menirukan sahabat Kate. Bahkan setelah itu muncul spekulasi bahwa Kate sengaja mengikuti William berkuliah di St. Andrews. Tapi Katie tidak bisa mengiyakan berita tersebut. "Aku tidak tahu apa yang terjadi saat itu. Cuma Kate yang tahu."

Tapi memang, Kate awalnya tidak dijadwalkan untuk berkuliah di St. Andrews. Kate sudah terdaftar sebelumnya di University of Edinburgh, Skotlandia. Tapi entah mengapa, Kate tiba-tiba berubah pikiran dan masuk ke St. Andrew, kampus tempat William menempuh pendidikan tingginya.

Buku ini juga sedikit bercerita soal cinta pertama Kate, seorang pria tampan bernama Harry Blakelock. Kate bertemu Harry di Marlborough College. "Dia adalah pria paling tampan di seluruh Marlborough. Dia setahun lebih tua dari Kate, pemain kriket yang handal, atlet berprestasi. Saat Kate hadir, Harry pun terpesona dengan kecantikannya. Mereka sempat berpacaran selama setahun sebelum akhirnya Harry mematahkan hati Kate," kata Katie.

Yetta/Tabloidnova.com