Ini Kata Mike Lewis Soal Pilihannya Berbisnis

By nova.id, Rabu, 18 September 2013 | 03:36 WIB
Ini Kata Mike Lewis Soal Pilihannya Berbisnis (nova.id)

Ini Kata Mike Lewis Soal Pilihannya Berbisnis (nova.id)

""

Mike Lewis sudah memiliki sebuah resto yang ia kerjakan bersama mantan istrinya, Tamara Bleszynski. Rupanya, bisnis itu menjadi tiang usaha Mike selama ini. Seperti diketahui, Mike sudah jarang tampil di layar kaca sejak pisah dengan Tamara.

"Sibuk selain di tivi, saya cari bisnis lain," ucap Mike yang ditemui tabloidnova.com di Epicentrum, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan , Jakarta Selatan.

Tahun ini, usia Mike menginjak 32 tahun. Di usianya yang tak muda lagi, Mike sadar dunia hiburan tak lagi bisa menjadi sandarannya. Bisnislah yang menjadi pilihannya. "Saya sudah umur 30 tahunan lebih. Saya benar-benar cari kesempatan bisnis. Saya coba cari di luar entertainment, lagi siapin keluar dari dunia ini (dunia hiburan)," ujar pemilik nama lengkap Michael George William Lewis itu.

Jika masih di dunia hiburan, Mike tak lagi bekerja sebagai artis, melainkan menjadi orang di balik layar. "Saya juga lagi coba-coba kerja di belakang layar, ada juga kaya produksi dan restoran. Selain itu banyak yang kita siapin. Restoran tetap jalan," pungkasnya.

Okki/Tabloidnova.com