Hot Yoga, Kunci Sehat Pink

By nova.id, Selasa, 17 September 2013 | 22:36 WIB
Hot Yoga Kunci Sehat Pink (nova.id)

Hot Yoga Kunci Sehat Pink (nova.id)

""

Berbeda dari banyak bintang lain yang mengaku mengambil "jalan pintas" untuk memiliki tubuh sehat dan sempurna, penyanyi bernama Alecia Beth Moore atau yang lebih dikenal dengan Pink, blak-blakan soal bagaimana ia bisa tampil dengan tubuh super fit.

Kata Pink, kucinya hanya satu, yakni olahraga. Bahkan Pin termasuk yang ekstrim karena menjalani beberapa jenis olahraga sekaligus. Tengok saja jenis olahraga yang ditekuni Pink. Lima hari seminggu, ia pergi berlatih ke pusat kebugaran. Bahkan ia memiliki pelatih kebugaran pribadi yang bisa datang ke rumahnya jika iabtak memiliki waktu untuk bepergian.

Tapi Pink mengakui ia selalu mengikuti tren olahraga terbaru. "Olahraga favoritku saat ini adalah hot yoga. Tapi sebenarnya olahraga paling kusukai, ya saat aku tampil di atas panggung. Aku bisa bersenang-senang tapi jua sekaligus bisa mengeluarkan banyak keringat. Aku bahkan tidak sadar sudah erapa kalori yang sudah kubakar," kata Pink lagi.

Tapi sepertinya orang-orang biasa, Pink juga kerap dilanda rasa malas berolahraga. Seringkali, Pink mengaku harus berpikir hingga beberapa kali untuk memutuskan apakah ia harus berolahraga atau tidak. "Aku seringkali bertanya, apapkah aku harus meneruskan ini, siapa aku sebenarnya dan apakah aku membutuhkan ini," kata Pink soal hot yoga yang tengah ditekuninya.

Satu lagi kecemasan Pink adalah soal makanan. Maklum saja, meski menjaga ketat asupan makanan ke dalam tubuhnya, Pink kadang tak bisa menolak beberapa jenis makanan favoritnya, salah satunya adalah cheesecake. "Terutama cheesecake rasa limau," kata Pink yang juga masih mengkonsumsi roti dan pasta. "Aku bisa saja menurunkan berat badan 5 kilogram lagi, tapi aku tak mau. Itu tak sehat."

Yetta/Tabloidnova.com