Wow! Leonardo DiCaprio Siap Jadi Presiden

By nova.id, Selasa, 17 September 2013 | 12:45 WIB
Wow! Leonardo DiCaprio Siap Jadi Presiden (nova.id)

Wow! Leonardo DiCaprio Siap Jadi Presiden (nova.id)

"JJ "

Apa jadinya jika Leonardo DiCaprio menjabat sebagai presiden? Jika kejadian tersebut terjadi di kehidupan nyata, tentu banyak orang yang ingin melihat aksi pemerintahan yang dipimpin Leo. Tapi tenang saja, karena dalam waktu dekat, Leo tak berencana untuk mencalonkan diri menjadi presiden di negara manapun di dunia ini. Tapi memang Leo akan menjabat sebagai presiden di film terbarunya yang berjudul Wilson kelak.

Di film inilah, kabarnya Leo akan memerankan karakter Woodrow Wilson, presiden ke-28 Amerika Serikat. Jika memang Leo menerima tawaran ini, maka ini akan menjadi kali pertama ia memerankan tokoh presiden. Sebelumnya, Leo sempat juga memerankan beberapa tokoh penting lainnya seperti J. Edgar Hoover dan Howard Hughes, tapi belum pernah sebagai presiden. Peran ini akan menjadi tantangan baru bagi Leo untuk membuktikan kemampuan aktingnya.

Film ini kelak akan berkisah tentang kehidupan Presiden Wilson yang berkantor di Gedung Putih sejak periode tahun 1013-1921. Wilson meningggal dunia di tahun 1924 akibat komplikasi pasca stroke yang menyerangnya. Saat meninggal dunia, Wilson berusia 67 tahun. Tentu saja sosok dan perawakan Wilson kala itu berbeda jauh dengan Leo yang kini masih berusia 39 tahun.

Film Wilson akan diadaptasi dari biografi sang presiden karya penulis A. Scott Berg. Kabarnya lagi, Leo juga tak hanya tertarik untuk berperan sebagai aktor di film ini, tapi juga berencana untuk menjabat sebagai produser. Bahkan beberapa menyebutkan bahwa Leo tertantang untuk terjun langsung sebagai sutradara.

Kita lihat saja nanti.

Yetta/Tabloidnova.com