Disewakan, Rumah Pangeran William dan Kate Middleton di Anglesey

By nova.id, Selasa, 17 September 2013 | 11:09 WIB
Disewakan Rumah Pangeran William dan Kate Middleton di Anglesey (nova.id)

Disewakan Rumah Pangeran William dan Kate Middleton di Anglesey (nova.id)

"Ruma Kate dan William (eonline) "

Siapapun yang memiliki keinginan untuk merasakan sepenggal pengalaman kehidupan bak para bangsawan Inggris, kini mimpi tersebut bisa terwujud. Pangeran William dan Kate Midlleton baru saja mengumumkan bahwa kediaman mereka di Anglesey mulai disewakan. Kate dan William sendiri sudah pindah dari rumah tersebut karena akan segera menempati rumah baru mereka di Istana Kensington yang baru saja selesai direnovasi.

Sebenarnya rumah Anglesey ini bukan milik William dan Kate pribadi. Selama setahun setelah keduanya menikah, Kate dan William menyewa rumah mewah ini dari pasangan Lord dan Lady Meryck. Kebetulan, keduanya berteman baik dengan keluarga Meryck. Sebuah sumber menyebutkan, bahwa seharusnya rumah yang pernah ditempati William dan Kate itu awalnya diperuntukkan bagi putra Sir George Meryck, tapi sang putra keburu pindah ke rumah lainnya.

Tentu saja, rumah tersebut bak rumah idaman semua orang. Rumah tersebut difasilitasi dengan akses ke pantai pribadi yang tak bisa diakses orang lain kecuali pemilik rumah. Pemandangannya sangat memesona setiap kali penghuni membuka jendela rumah. Karena itu, tak hanya karena pemandangannya, tapi karena William dan Kate pernah tinggal di sana, harga sewa rumah ini pun diperkirakan cukup fantastis. William saja harus membayar sewa sebesar Rp 12 juta per bulannya. Sekarang, diperkirakan, harga properti tersebut tentu melambung beberapa kali lipat.

Sebelum meninggalkan Anglesey, beberapa pekan lalu William sempat mengutarakan perasaannya selama tinggal di sana. "Pulau ini telah menjadi rumah pertamaku dan Catherine dan akan selau menjadi tempat spesial bagi kami. Catherine dan aku tak sabar untuk kembali ke sini lagi di tahun-tahun mendatang," ujar William kala itu.

Yetta/Tabloidnova.com