Ciuman Spesial Untuk Nick Jonas Di Ulang Tahun ke-21

By nova.id, Selasa, 17 September 2013 | 10:38 WIB
Ciuman Spesial Untuk Nick Jonas Di Ulang Tahun ke 21 (nova.id)

Ciuman Spesial Untuk Nick Jonas Di Ulang Tahun ke 21 (nova.id)

"Nick Jonas (eonline) "

Bahagianya Nick Jonas dikelilingi keluarga terdekat dan teman-temannya saat merayakan hari ulang tahunnya yang ke-21 di Las Vegas, Minggu (15/9) silam. Tapi tamu yang paling spesial tentu saja sosok sang Miss Universe, Olivia Culpo, kekasih hati Nick. Sebagai tamu spesial, Olivia tentu datang dengan kado yang spesial pula. Kado tersebut bukan berupa barang, tapi sebuah ciuman romantis yang didaratkan Olivia di bibir sang kekasih.

Dari tiga personel grup band Jonas Brother, Nick memang yang paling muda. Dan kini, secara hukum, Nick sudah diperbolehkan mengkonsumsi minuman keras dan bahkan berjudi. Mungkin karena itu, ia ingin merayakan ulang tahun spesialnya itu di kota pusat hiburan dunia, Las Vegas. Malam itu, semua tamu dipuaskan oleh suguhan sang tuan rumah. Semua sibuk berpesta merayakan ulang tahun Nick. Sementara Nick juga terlihat menikmati pesta dan menghabiskan waktu dengan sang kekasih di sampingnya.

Nick memang bukan satu-satunya pusat perhatian di pesta malam itu karena Olivia yang juga berusia 21 tahun itu tampil menawan dengan gaun seksi berwarna biru. Tamu spesial lainnya tentu saja kakak sulung Nick, Kevin, yang datang bersama istrinya yang tengah mengandung, Danielle Jonas. Hadir pula Joe Jonas bersama kekasihnya, seorang mantan model bernama Blanda yang berasal dari Swiss yang kini berprofesi sebagai desainer grafis.

Nick dan Olivia pertama kali bertemu di ajang kontes kecantikan Miss USA, di mana Nick berperan sebagai host didampingi Giuliana Rancic, Juni lalu. Sejak itu, keduanya kerap terlihat bersama. Bahkan Olivia sudah beberapa kali juga terlihat mengikuti Nick saat tur konser Jonas Brother digelar.

Berbeda dengan Kevin yang langsung menikahi Danielle, Joe dan Nick terkenal dengan gaya mereka yang lebih flamboyan. Kedunya pun beberapa kali kerap dikabarkan tengah dekat dengan banyak selebritas wanita. Nick, misalnya, sebelum jatuh ke pelukan Olivia, sempat berkencan dengan Miley Cyrus dan Selena Gomez. Sementara Joe pernah dekat dengan Taylor Swift, Demi Lovato dan Ashley Greene.

Yetta/Tabloidnova.com