Bisu di Twitter, Elizabeth Hurley Berpisah dari Tunangannya

By nova.id, Selasa, 17 September 2013 | 10:25 WIB
Bisu di Twitter Elizabeth Hurley Berpisah dari Tunangannya (nova.id)

Bisu di Twitter Elizabeth Hurley Berpisah dari Tunangannya (nova.id)

"Telegraph "

Lagi, pasangan pesohor dunia yang hubungan kasihnya kembali digosipkan tengah guncang. Adalah aktris Elizabeth Hurley dan tunangannya Shane Warne yang dispekulasikan akan segera berpisah setelah saling membisu di jejaring sosial twitter.

Kebisuan ini memang diluar kebiasaan, karena keduanya terkenal tak pernah segan saling mengirimkan pesan terbuka untuk dinikmati publik. Apalagi dalam beberapa pekan terakhir, intensitas komunikasinya Shane dan Liz cukup tinggi di twitter.

Pertanda Liz sedang tidak rukun dengan Shane adalah ketika pria yang tercatat sebagai mantan atlet kriket yang kini tengah menetap di Australia ini tak terihat menerima pesan selamat ulang tahun dari Liz saat ulang tahunnya ke-44 Jumat (13/9) lalu.

Shane tak lupa mengirimkan ucapan terimakasih kepada teman-teman dan keluarganya, tapi tak sekalipun ia menyebut nama Liz yang berusia 4 tahun lebih tua darinya itu. Saat itu, Liz tentu saja terpisah jauh dari dirinya, karena Liz tinggal di London. Di hari yang sama, Liz justru mengumbar aktivitas lainnya di twitter. Mantan kekasih Hugh Grant ini bercerita soal kesibukannya di sebuah peternakan.

Pasangan ini pertama kali dikabarkan berhubungan di Juli 2010 saat keduanya tertangkap kamera tengah bercakap-cakap dengan Shane di sebuah festival di Sussex, Inggris. Selanjutnya, keduanya kembali tertangkap kamera sedang asyik berciuman di sebuah hotel di London pertengah Desember di tahun yang sama. Setelah kejadian ciuman tersebut, Liz pun langsung mengumumkan secara resmi perpisahannya dari suaminya saat itu, Arun Navar.

Setelah berpisah dari Arun itulah, hubungan Liz dan Shane semakin intim. Tak lama sejak Liz mengumumkan perpisahannya dengan Arun, Shane juga melakukan hal serupa, menyatakan perpisahannya dengan mantan istrinya, Simone Callahan. Padahal, dengan Simone, Shane sudah pernah rujuk setelah sebelumnya pernah bercerai di tahun 2007. Tapi tampaknya Shane tak bisa menolak pesona Liz.

Yetta/Tabloidnova.com