Wow! Seksinya Rambut Baru Brad Pitt

By nova.id, Selasa, 17 September 2013 | 09:23 WIB
Wow! Seksinya Rambut Baru Brad Pitt (nova.id)

Wow! Seksinya Rambut Baru Brad Pitt (nova.id)

"Brad Pitt (Familynetuk) "

Semakin tua, semakin menjadi. Itulah tampaknya ungkapan yang tepat diberikan kepada aktor berusia 49 tahun, Brad Pitt. Beberapa hari lalu, ramai diberitakan bahwa tunangan Angelina Jolie ini membabat habis rambut pirang keemasannya yang panjangnya sudah lebih sebahu. Kata beberapa sumber, keputusan Brad untuk mencukur rambutnya itu demi kepentingan syuting film terbarunya berjudul Fury.

Tapi baru kemarin lah, Brad benar-benar tampil dengan potongan rambut pendeknya. Sebenarnya, pekan lalu, Brad sempat terlihat di lokasi syuting Fury, tapi karena masih mengenakan topi baseball, tak jelas bagaimana potongan rambut Brad sesungguhnya. Kini, ternyata Brad sangat cocok dengan penampilan barunya itu.

Dengan potongan rapi di sisi kiri dan kanan kepalanya dan menyisakan rambut di bagian atas, Brad terlihat jauh lebih menawan dan matang. Hari itu, dengan tambahan kacamata sebagai aksesoris, Brad terlihat memesona. Berbeda sekali dengan tampilan urakan yang terlihat saat ia memelihara rambut panjangnya.

Kembali ke soal film, di Fury kelak, Brad memerankan seorang tentara yang tercatat sebagai kru sebuah tank bersama empat rekannya yang lain. Film berkisah tentang kejadian yang terjadi beberapa pekan sebelum Perang Dunia II berakhir. Naskah film ini ditulis dan sekaligus disutadarai oleh David Ayer. Brad juga akan beradu akting dengan beberapa nama tersohor lainnya seperti Shia LaBeouf. Michael Pena, Logan Lerman dan Jon Bernthal. Rencananya, film ini akan dirilis pada November 2014 mendatang.

Untuk urusan peran, Brad tak pernah main-main. Ia rela berpisah dari keenam anaknya yang mengikuti Angelina Jolie menetap sementara di Australia demi kepentingan syuting film Unbroken besutan Angelina. Di Inggris, Brad juga terlihat sibuk mempelajari kendaraan-kendaraan perang, terutama tank. Bahkan Brad terlihat serius berlatih mengendarai tank dengan bantuan seorang instruktur militer khusus. Brad pun rela tinggal sementara di sebuah hotel sederhana di Stoke Poges, Bucks, Inggris selama menjalani proses syuting.

Yetta/Tabloidnova.com