Khloe Kardashian dan Suami Pisah Rumah?

By nova.id, Selasa, 17 September 2013 | 09:00 WIB
Khloe Kardashian dan Suami Pisah Rumah (nova.id)

Khloe Kardashian dan Suami Pisah Rumah (nova.id)

"JJ "

Setelah serangkaian pemberitaan yang menyebutkan keburukan dan tingkah laku minus dari pebasket Lamar Odom yang juga masih tercatat sebagai suami Khloe Kardashian, kabarnya, rumah tangga keduanya tengah goyah. Pasangan yang menikah di tahun 2009 silam itu sepertinya tengah berjuang menyelamatkan pernikahan mereka. Tapi karena serentetan masalah tak juga reda menimpa Lamar, Khloe nampaknya siap untuk "menyerah".

Banyak sumber menginformasikan bahwa Khloe dan Lamar sudah tinggal di rumah yang berbeda. Bahkan seorang sumber terdekat Khloe menyebutkan bahwa keduanya sudah tak berkomunikasi beberapa hari belakangan ini. "Mereka berpisah sementara. Khloe banyak menghabiskan waktu di rumah ibunya, Kris Jenner, sementara Lamar tetap tinggal di rumahnya di Los Angeles," ujar sang sumber.

Permasalahan yang mengguncang rumah tangga keduanya memang tak tergolong mudah. Sebagian besar memang muncul dari pihak Lamar. Seperti yang ramai diberitakan beberapa pekan terakhir, Lamar dikait-kaitkan dengan urusan kecanduan obat-obatan terlarang. Tak hanya itu saja, beberapa hari lalu, Lamar ditahan pihak kepolisian karena menyetir mobil dalam keadaaan mabuk.

Selama permasalahan ini bergulir, sebenarnya Lamar sudah mengakui tingkah lakunya yang minus tersebut. Bahkan ia secara terbuka pernah mengakui bahwa dirinya sudah mengkonsumsi obat-obatan terlarang sejak tahun 2001. Saat bertemu Khloe, Lamar berpikir bahwa Khloe lah yang menyelamatkan dirinya. Tapi anehnya, Khloe justru tidak mengetahui kalau Lamar mengidap kecanduan.

Anehnya lagi, sepertinya keinginan untuk mengakhiri pernikahan bukannya datang dari pihak Khloe yang merasa kecewa atas kelakuan Lamar, tapi justru mantan pemain di tim LA Lakers ini yang sepertinya lebih ingin berpisah. "Khloe masih ingin menyelamatkan pernikahannya, tapi Lamar tidak. Dan dia sedang tidak dalam kondisi yang baik untuk berpisah dari istrinya. Jadi apa yang harus dilakukan Khloe?," lanjut seorang sumber lagi.

Yetta/Tabloidnova.com