Dul dan Sang Pacar Akan Diperiksa Polisi

By nova.id, Selasa, 17 September 2013 | 01:03 WIB
Dul dan Sang Pacar Akan Diperiksa Polisi (nova.id)

Dul dan Sang Pacar Akan Diperiksa Polisi (nova.id)

"Dul dan Arin (dok. pri) "

Setelah Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Fajrina Khairiza alias Arin, kekasih Dul juga akan diperiksa. Hal ini diungkapkan Wadir Lantas, AKBP Sambodo Purnomo.

 "Semua pihak yang mengetahui kejadian ini tentunya akan ditanya," ujarnya saat ditemui tabloidnova.com di Ditlantas Metro Jaya, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (16/9).

 Abdul Qadir Jaelani (AQJ) alias Dul memang mengantar Arin pulang sesaat sebelum terjadinya kecelakaan. Layaknya anak muda, mereka pun menghabiskan malam minggu bersama di sebuah mall mewah bilangan Jakarta Pusat. Lantaran, pulang larut malam, AQJ alias Dul langsung mengantar Arin pulang ke kediamannya di kawasan Cibubur.

 Usai mengantar Arin, Dul pun bergegas pulang. Tak lama kemudian Dul mengalami kecelakaan di tol Jagorawi. Kecelakaan ini berawal saat mobil yang dikendarai Dul hilang kendali, ia langsung menabrak pembatas jalan dan keluar jalur hingga menabrak mobil Avanza dan Grand Max dengan arah yang berlawanan.

 Dul kini masih dalam perawatan di rumah sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Ia pun akan direncanakan berobat ke Singapura. Namun, hal ini baru wacana. Ahmad Dhani sebagai orangtua pun masih berembuk dengan keluarganya. "Masih wacana, nanti dipikirin. Kalau pun ia bukan saat emergency tapi pemulihan," ucapnya.

Icha/Tabloidnova.com