Ahmad Dhani Ungkap Pihak Lain yang Ikut Biayai Korban

By nova.id, Senin, 16 September 2013 | 06:49 WIB
Ahmad Dhani Ungkap Pihak Lain yang Ikut Biayai Korban (nova.id)

Ahmad Dhani Ungkap Pihak Lain yang Ikut Biayai Korban (nova.id)

"Ahmad Dhani (Foto: Okki) "

Ternyata musisi Ahmad Dhani tidak sendirian dalam memikul tanggungjawab membiayai anak-anak yang ditinggalkan para korban meninggal dalam kecelakaan putra bungsunya, Dul.

Langkah Ahmad Dhani untuk membuat yayasan demi membantu korban tabrakan yang dilakukan AQJ, putra bungsunya, mendapatkan apresiasi dari teman-temannya sesama artis.

Meski belum mengetahui secara persis informasinya, Dhani menuturkan hal itu sebagai salah satu hal yang perlu disyukuri.  Ia bersyukur dan amat terbantu adanya sumber dana selain dari kantong pribadinya.

"Saya dengar beberapa teman artis sudah mengumpulkan dana. Saya juga belum tahu tapi dengar-dengar seperti itu dan kalau benar ya alhamdulillah," katanya, saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, pada Sabtu (14/9) malam.

Namun pria asal Surabaya itu buru-buru menjelaskan bahwa dirinya bersyukur bukan karena beban yang harus ditanggung berkurang. Melainkan adanya tambahan selain dirinya untuk keluarga korban yang mengalami musibah.

"Bukan alhamdulillah karena beban saya berkurang tetapi alhamdulillah ada tambahan selain yang dari saya, malah menambah juga santunan kepada keluarga," kata pria kelahiran 26 Mei 1972 itu.

                                   .

                                                      .

Wartakotalive